Hiddink: Ibra Cocok Di Liga Top Eropa Manapun

Hiddink: Ibra Cocok Di Liga Top Eropa Manapun

56
0
SHARE
Hiddink: Bermain di Liga Top Eropa Mana Pun, Ibra Tetap Hebat

Guus Hiddink Dukung Ibra untuk Tetap Bermain di Salah Satu Liga Top Eropa

Rebutbola – Guus Hiddink percaya Zlatan Ibrahimovic cukup baik untuk bermain di liga top Eropa manapun jika ia meninggalkan Paris Saint-Germain, seperti dilansir Fourfourtwo.

Chelsea manajer interim, Guus Hiddink mengungkapkan dukungannya kepada striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic untuk tetap di Eropa jika dia tidak memperpanjang kontraknya dengan juara Ligue 1.

Kontra Ibrahimovic akan berakhir di penghujung musim ini, dan pemain berusia 34 tahun ini menarik perhatian banyak pihak terkait masa depannya nanti.

Hiddink menyaksikan Ibrahimovic saat ia mencetak gol kedua di PSG menang 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge. Dari apa yang manajer Chelsea ini saksikan, dia tidak ragu bahwa kapten timnas Swedia ini memiliki apa yang diperlukan untuk tetap berada di salah satu klub elit Eropa.

Hiddink: Bermain di Liga Top Eropa Mana Pun, Ibra Tetap Hebat
Ibra saat melakukan selebrasi gol

“Saya pikir dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun. Kepribadiannya menunjukkan bahwa ia adalah bos dari tim yang dimainkannya,” ujar mantan pelatih Korea Selatan ini.

“Dia secara fisik dan mental yang kuat.”

“Dia bukan yang termuda tetapi untuk pemain seusianya, dia melakukan dengan sangat baik. Dia bisa menyesuaikan diri dengan liga di Eropa.”

Rival domestik Chelsea, Manchester United dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini. Sementara Ibrahimovic pernah mengungkapkan di sesi wawancara bahwa Liga Premier merupakan liga yang menarik untuknya.

rebutbola.com