Lallana: Manchester United Punya Rooney, Kami Tidak

Lallana: Manchester United Punya Rooney, Kami Tidak

80
0
SHARE
Lallana: Manchester United Punya Rooney, Kami Tidak

Adam Lallana Ingin Balaskan Dendam Liverpool Kepada Manchester United

Rebutbola Adam Lallana mengungkapkan bahwa Liverpool akan balas dendam ketika mereka menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Europa malam ini.

Liverpool belum pernah mengalahkan Manchester United sejak Louis van Gaal mengambil alih kepemimpinan di awal musim 2014-15.

Setan Merah telah mengalahkan Si Merah dua kali, tandang dan kandang musim ini dan akan mencari hasil yang sama di pertandingan Eropa mereka nanti.

Namun, menjelang leg pertama di Anfield malam ini, Lallana mengatakan sudah saatnya skuad Merseyside membalaskan dendam atas kekalahan mereka.

“Ini pertandingan yang sangat kami nantikan,” kata pemain berusia 27 tahun ini.

“Hasil yang sama telah kami dapatkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk meraih hasil positif dan membalaskan dendam kami.”

Adam Lallana menambahkan alasan mengapa Liverpool memiliki catatan yang kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Lallana: Manchester United Punya Rooney, Kami Tidak
Rooney vs Kolo Toure – Man United vs Liverpool

“Kami memiliki catatan yang sangat disayangkan di pertandingan terakhir karena kami hanya tidak memiliki naluri pembunuh,” tambah punggawa Liverpool tersebut.

“Mereka punya satu. Wayne Rooney.”

Tim asuhan Louis van Gaal berhasil mengalahkan The Reds dengan skor akhir 3-0 di Old Trafford dan 2-1 saat mereka bertandang ke Anfield di ajang Liga Premier pada musim 2014-15 lalu. Di musim ini, Liverpool masih harus mengakui keunggulan United yang mengalahkan mereka 3-1 di Old Trafford dan 1-0 di kandang mereka, Anfield.

rebutbola.com