Lima Fakta Menarik Pertandingan Chelsea vs PSG

Lima Fakta Menarik Pertandingan Chelsea vs PSG

98
0
SHARE
Lima Fakta Menarik Pertandingan Chelsea vs PSG
PSG rayakan kemenangan

Berikut Ini Adalah Rangkuman Lima Fakta Menarik Pertandingan Chelsea vs PSG

RebutbolaChelsea gagal melanjutkan langkah mereka ke perempat final Liga Champions musim ini. The Blues harus mengakui kekuatan raksasa Prancis Paris Saint Germain yang berhasil menaklukan mereka di pertandingan home and away.

Pertandingan di leg kedua yang digelar di Stamford Bridge markas Chelsea, PSG kembali membuktikan diri bahwa mereka berada diatas Chelsea dengan memenangkan pertandingan dengan skor 1-2 lewat gol yang dicetak oleh Adrien Rabiot dan Zlatan Ibrahimovic sementara Chelsea hanya mampu membalas satu gol lewat Diego Costa.

Lima Fakta Menarik Pertandingan Chelsea vs PSG
Ibra cetak rekor

PSG pun unggul agregat 4-2 dan memastikan satu tempat di perempat final Liga Champion. Dalam pertandingan itu, terdapat fakta-fakta dan rekor-rekor menarik yang tercipta.

untuk itu kami akan rangkumkan lima fakta menarik pertandingan antara Chelsea vs PSG :

  • PSG berhasil mencetak 10 gol ke gawang Chelsea selama kedua klub bertemu di Liga Champion, mereka berada dibawah Barcelona sebagai klub yang berhasil mencetak gol terbanyak ke gawang Chelsea dengan total 18 gol.
  • Untuk pertama kalinya Zlatan Ibrahimovic selalu mencetak gol pada leg pertama dan leg kedua di satu partai kompetisi Eropa. dimana Ibra mencetak satu gol di masing-masing pertandingan.
  • PSG sebagai satu-satunya klub yang berhasil menyingkirkan Chelsea di kompetisi Eropa selama dua musim berturut-turut, mereka mengulangi kesuksesan musim lalu dimana mereka juga berhasil menyingkirkan Chelsea di fase 16 besar Liga Champion.
  • PSG adalah satu-satunya tim asal Prancis yang mampu menembus babak perempat final liga Champions selama empat tahun berturut-turut.
  • 19 gol Ibrahimovic untuk PSG merupakan yang terbanyak oleh seorang pemain untuk sebuah klub Prancis di Liga Champions dan juga Ibrahimovic sudah menyumbang 10 assist untuk PSG di Liga Champions sejak Juli 2012.

Rebutbola.com