Muller Sebut Barca Tidak Lebih Baik Daripada Munchen

Muller Sebut Barca Tidak Lebih Baik Daripada Munchen

96
0
SHARE
Muller Sebut Barca Tidak Lebih Baik Daripada Munchen

Thomas Muller Berpendapat Bayern Setingkat dengan Barcelona

Rebutbola – Barcelona merupakan juara Liga Champions tahun lalu, dan masih menjadi salah satu favorit juara Liga Champions musim ini. Namun Thomas Muller beranggapan bahwa Blaugrana tidak lebih baik dari pada tim yang dibelanya saat ini, Bayern Munchen.

Muller mencetak gol pembuka saat Bayern bermain imbang 2-2 atas Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Juara Bundesliga ini bertekad untuk meraih mahkota liga elit eropa dalam yang kedua dalam kurun waktu empat tahun.

Bayern tersingkir dari turnamen tahun lalu di semi-final oleh Barcelona, yang diakhiri dengan perolehan trebel oleh Lionel Messi cs. Namun punggawa Bavaria percaya bahwa klub yang dibelanya lebih tangguh dari apa yang dipikirkan oleh kebanyakan orang.

Muller Sebut Barca Tidak Lebih Baik Daripada Munchen
Thomas Muller – Bayern Munchen

“Barcelona berada dalam momen yang baik dan mereka datang setelah memenangkan treble musim lalu,” kata pemain internasional Jerman ini kepada Sport 1. “Tapi saya melihat Bayern sebagai salah satu yang terkuat di Eropa, secara alami bersama Barcelona.”

“Bayern berada di posisi pertama Bundesliga dan mendapat hasil tandang yang baik di leg pertama babak 16 besar.”

“Saya tidak tahu aspek mana yang menyebutkan bahwa mereka lebih baik dari kami.”

Skuad Pep Guardiola akan menjamu Juventus pada 17 Maret dini hari WIB, sementara Barcelona menjamu Arsenal di Camp Nou pada waktu yang sama.

rebutbola.com