Connect with us

Pochettino Bidik Liga Premier dan Liga Europa

Pochettino Bidik Liga Premier dan Liga Europa
Baca Juga

Berita terkini

Pochettino Bidik Liga Premier dan Liga Europa

Maurico Pochettino Siap Berjuang untuk Gelar Liga Premier dan Liga Europa

Rebutbola – Kepala pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino menegaskan ia siap berjuang di kejuaran yang timnya mainkan menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Europa kontra Borussia Dortmund, seperti dilansir Fourfourtwo.

Skuad Pochettino melalui dua pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan di Liga Premier. Namun mereka merupakan penantang terdekat pimpinan klasemen, Leicester City dengan selisih lima poin serta sembilan pertandingan tersisa.

Pochettino mengungkapkan bahwa ia akan merotasi skuadnya untuk keseluruhan pertandingan yang dijalankan oleh Spurs. Dan saat bentrokan di Signal Iduna Park nanti, mantan pemain internasional Argentina ini berpendapat bahwa bentrokan kali ini akan menjadi pertandingan yang ketat.

“Kami mengambil keputusan yang terbaik dan memilih pemain untuk pertandingan yang berbeda,” ujar sang pelatih dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang leg pertama Liga Europa kontra Dortmund.

“Saya pikir kami akan menghadapi pertandingan yang cukup sulit melawan Borussia Dortmund nanti.”

Pelatih dengan nama depan Mauricio ini juga menambahkan bahwa dia siap berjuang untuk dua kejuaraan yang timnya mainkan, yaitu Liga Europa dan Liga Premier.

“Saya pikir Liga Europa dan Liga Premier adalah kompetisi yang prioritas kami sekarang karena kami memiliki dua kompetisi yang kami ikuti,” tambah pelatih Spurs ini.

Saat ini, Spurs berada di peringkat kedua klasemen Liga Premier dengan 55 poin, selisih lima angka dengan pemuncak klasemen Leicester dengan 60 poin, dan unggul tiga angka dari urutan ketiga Arsenal dengan 52 poin.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top