Newcastle Resmi Tunjuk Rafa Benitez

Newcastle Resmi Tunjuk Rafa Benitez

127
0
SHARE
Newcastle Resmi Tunjuk Rafa Benitez
Rafa resmi berlabuh ke Newcastle

Usai Pecat Steve McClaren, Newcastle Resmi Tunjuk Rafa Benitez Sebagai Pengganti McClaren

Rebutbola – Dianggap gagal membawa Newcastle United keluar dari zona Degradasi, manajemen The Magpies memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan Steve McClaren. McClaren yang baru kurang lebih 8 bulan gagal membawa Newcastle ke penampilan terbaiknya.

Newcastle Resmi Tunjuk Rafa Benitez
Mcclaren dipecat Newcastle

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Steve secara pribadi atas jasanya untuk Newcastle United. Dia adalah pria berintegritas dan berkelas, serta melakukan banyak hal di masa-masa sulit klub selama ini,” ujar direktur managing Newcastle, Lee Charnley dilansir dari Metro.

“Steve telah bekerja tanpa lelah untuk mencoba dan membawa kesuksesan untuk klub. Dia sangat menghormati semua pemain, staf dan manajemen dan dia meninggalkan klub dengan cara terbaik dan terima kasih atas kerja sama selama ini.” ungkap Lee.

Lee pun akhirnya secara resmi memperkenalkan mantan pelatih Real Madrid Rafa Benitez sebagai pengganti McClaren. Rafa pun mengaku sangat antusias dengan bergabung dengan Newcastle.

“Saya dengan senang memberikan konfirmasi bahwa saya telah berkomitmen dengan klub legendaris asal Inggris. Kami memiliki tantangan besar pada sisa laga di Premier League,” ujar Benitez.

Benitez tidak sendirian menjalankan tugasnya Ia juga dipastikan memboyong beberapa staf pelatih yang merupakan pilihannya sendiri. Staf tersebut yakni, Fabio Pecchia, Francisco de Miguel Moreno dan Antonio Gomez Perez. Benitez akan melakoni laga debutnya bersama Newcastle melawan pemuncak klasemen Leicester City pada 14 maret 2016 mendatang

Rebutbola.com