Aubameyang Ingin Tampil di Final

Aubameyang Ingin Tampil di Final

95
0
SHARE
Aubameyang Ingin Tampil di Final
Aubameyang ingin tampil di Final

Berhasil Membantai Tottenham, Aubameyang Ingin Tampil di Final Bersama Dortmund

RebutbolaBorussia Dortmund berhasil tempatkan satu kaki mereka di babak perempat final Liga Eropa musim ini dimana mereka berhasil menaklukan Tottenham Hotspurs dengan skor 3-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Eropa yang berlangsung di Signal Iduna Park markas Die Borussen.

Striker Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak satu gol dipertandingan itu, sementara Marco Reus berhasil mencetak brace dalam laga itu.

Thomas Tuchel pun memuji permainan Dortmund yang bermain begitu percaya diri.

“Kami bermain dengan percaya diri. Kami berhasil menjaga ruang dengan sangat ketat. Kami menyerang Tottenham sangat cepat dan tidak mengizinkan mereka masuk ke wilayah kami,” ujar Tuchel pada BBC. 

Aubameyang Ingin Tampil di Final
Tuchel puas hajar Tottenham

Hal senada juga diungkapkan oleh Aubameyang, penyerang asal Gabon itu mengaku sangat puas bisa menghajar Tottenham. “Saya sangat, sangat puas. Saya 100 persen puas, Ini laga yang hebat. Ini penting bagi kami, karena selain menang, kami juga tidak kebobolan gol tandang.”

Aubameyang pun mengaku mempunyai target dirinya ingin tampil di Final Liga Eropa. “Saya ingin ke final. Itu adalah salah satu target kami. Saya harap kami bisa mewujudkannya,” ujar penyerang berusia 26 tahun.

Aubameyang juga meminta timnya untuk fokus di leg kedua nanti dimana mereka akan bermain di Inggris. “Kami memiliki tim hebat. Kami bekerja keras malam ini dan bermain bagus. Kami harus fokus pada leg berikutnya karena akan dimainkan di Inggris,” tutup Martinez.

Rebutbola.com