Dortmund Tampil Dominan, Pelatihnya Bahagia

Dortmund Tampil Dominan, Pelatihnya Bahagia

73
0
SHARE
Dortmund Tampil Dominan, Pelatihnya Bahagia
Thomas Tuchel, pelatih Dortmund

Thomas Tuchel Puji Kinerja Skuad Dortmund Atas Penampilan Dominan Kontra Tottenham Hotspur

Rebutbola – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel ungkapkan rasa senangnya dan memuji kinjernya para pemainnya usai penampilan dominan timnya meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, seperti dilansir Fourfourtwo.

Sundulan Pierre-Emerick Aubameyang ada babab pertama yang ini diikuti oleh brace dari Marco Reus usai istirahat membuat tim urutan kedua Bundesliga mengalahkan tim urutan kedua di Liga Premier dengan skor telak 3-0. Hasil ini membuat Dortmund melangkahkan satu kakinya di perempat-final Liga Europa.

Tuchel memuji tampilan tim asuhannya di Signal Iduna Park. Tapi sang manajer memperingatkan para pemainnya mereka untuk bermain sama baiknya pada leg kedua di White Hart Lane, Kamis depan untuk memastikan satu tempat di babak delapan besar.

Dortmund Tampil Dominan, Pelatihnya Bahagia
Gol Marco Reus ke gawang Lloris

“Kami bermain percaya diri dan kami berhasil menjaga ruang sangat ketat,” katanya kepada BT Sport.

“Kami menyerang Tottenham dari awal dan mendominasi lapangan dengan baik. Ada banyak kecepatan dalam permainan di babak pertama dan di babak kedua. Kami mampu bergerak lebih tinggi dan mendominasi sepenuhnya.”

“Saya sangat senang dengan kinerja dari para pemain atas dengan dominasi mereka di lapangan”

“Kami membutuhkan semua itu lagi di Tottenham. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat lagi.”

Dortmund, yang selisih lima poin di belakang Bayern Munich akan kembali beraksi di Bundesliga pada hari Minggu di markas Mainz.

rebutbola.com