Klopp: Kami Harusnya Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak

Klopp: Kami Harusnya Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak

70
0
SHARE
Klopp: Kami Harusnya Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak

Jurgen Klopp Berpendapat Liverpool Seharusnya Dapat Mencetak Gol Lebih Banyak Kontra Manchester United

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berpendapat bahwa timnya bisa mencetak gol lebih banyak menyusul kemenenangan 2-0 atas Manchester United 2-0 di ajang Liga Europa, seperti dikutip Fourfourtwo.

Jurgen Klopp merasa Manchester United beruntung karena hanya selisih dua angka dari Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield.

Daniel Sturridge membuat The Reds memimpin dari titik penalti pada menit ke-20 setelah Nathaniel Clyne dilanggar oleh Memphis Depay. Roberto Firmino melengkapi kemenangan di babak kedua dengan mencetak gol kedua akibat dari kesalahan Michael Carrick.

David de Gea membuat serangkaian penyelamatan brilian untuk membuat Man United tidak kemasukan lebih banyak gol. Dan skuad Louis van Gaal akan menghadapi pekerjaan besar pada leg kedua di Old Trafford pekan depan.

Klopp berpendapat bahwa performa timnya “tidak terlalu buruk” dan mengutip peluang seperti Philippe Coutinho yang gagal mengkonversi merupakan peluang emas bagi Liverpool untuk bisa menambah skor.

Klopp: Kami Harusnya Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak
Liverpool vs Mu – Liga Europa

“Itu tidak terlalu buruk untuk jujur!” canda manajer Liverpool kepada BT Sport.

“Kami benar-benar baik dari detik pertama, semuanya ada di sana tapi kami bisa mencetak lebih banyak. Itu kedengarannya gila, tapi kami punya banyak peluang.”

Klopp mengaku tidak melihat keputusan yang jelas dari penalti yang dikonversi Sturridge menjadi gol, dengan kontak antara Clyne dan Depay tepat di tepi area penalti.

“Saya tidak melihatnya tapi sekali lagi saya pikir itu adalah keputusan dari asisten,” tambah Klopp.

rebutbola.com