Kondisi Madrid Selepas Di Tinggal Benitez

Kondisi Madrid Selepas Di Tinggal Benitez

66
0
SHARE
Kondisi Madrid Selepas Di Tinggal Benitez
Rafael Bentez

Sejak Dipimpin Zidane, Madrid Belum Tunjukan Kemajuan

Rebutbola – Pelatih Villarreal, Marcelino belum melihat adanya peningkatan yang signifikan dari Real Madrid sejak pindahnya kekuasaan dari tangan Rafael Benitez ke tangan Zinedine Zidane awal tahun kemarin.

Zidane secara resmi ditunjuk oleh pihak klub, untuk menggantikan Rafael Benitez yang sebelumnya dianggap gagal memenuhi ekspektasi petinggi klub dan supporter. Namun saat masih di tangan Benitez kala itu madrrid hanya berjarak 4 poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona sedangkan sekarang, dengan 10 pertandingan tersisa, jarak antara kedua tim menjauh hingga 12 poin.

Kondisi Madrid Selepas Di Tinggal Benitez
Marcelino

Dengan data tersebut pelatih yang ingin mengambil alih posisi sebagai kepala pelatih tim nasional Spanyol tersebut mempertanyakan keputusan yang telah di buat pihak klub untuk membawa legenda Perancis ke Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Soccerway, pelatih tersebut memuji Benitez dengan prestasi yang pernah dirinya raih. Benitez dinilai sebagai pelatih yang mempunyai banyak pengalaman dan telah beberapa kali memenangkan Trofi bagi klub yang di asuhnya.

“Dia [Benitez] tiba di Real Madrid dalam situasi yang sulit, Namun, saya tidak berpikir tim tersebut telah mengalami banyak peningkatan setelah kepergiannya dari Santiago Bernabeu”. Ujar Marcelino

“Saya mengatakan apa yang saya pikirkan dan saya melihat bagaimana Real Madrid bermain. The Bernabeu sangat sulit di taklukan karena mereka sadar mereka telah jauh dari persaingan La Liga dan telah di keluarkan dari Copa del Rey.”

Rebutbola.com