Leg Kedua, Tottenham Harapkan Keajaiban Liga Europa

Leg Kedua, Tottenham Harapkan Keajaiban Liga Europa

77
0
SHARE
Leg Kedua, Tottenham Harapkan Keajaiban Liga Europa
Christian Eriksen, punggawa Spurs

Eriksen Berpendapat Tottenham Berikan Banyak Peluang Kepada Borussia Dortmund di Liga Europa

Rebutbola – Gelandang Tottenham, Christian Eriksen percaya kesalahan kecil-lah yang membuat mereka harus kalah telak 3-0 saat bertandang ke markas Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, seperti dilansir dari Fourfourtwo.

Sundulan Pierre-Emerick Aubameyang pada babak pertama dan brace dari Marco Reus di babak kedua memastikan kemenangan Dortmund atas tim asuhan Mauricio Pochettino.

Defisit leg pertama meninggalkan tugas besar bagi Spurs untuk maju ke perempat final. Pada laga yang digelar tadi malam, Eriksen merasa merasa timnya memulai dengan baik, namun dia berpendapat bahwa timnya banyak melakukan kesalahan kecil yang menciptakan ruang bagi lawan-lawan mereka.

“Saya pikir kami menunjukkan bahwa kami mampu bermain di dua menit pertama – kami memulai dengan baik tapi kemudian setelah itu kami memberikan banyak peluang kepada mereka,” Eriksen kepada UEFA setelah pertandingan.

“Kemudian mereka maju ke depan dan kami mencoba untuk menekan tapi kami selalu terlambat. Kami menciptakan ruang bagi mereka.”

Leg Kedua, Tottenham Harapkan Keajaiban Liga Europa
Marco Reus cetak dua gol ke gawang Spurs

Bagaimanapun, Eriksen belum mau menyerah untuk membawa Spurs maju ke perempat final Liga Europa. Punggawa Tottenham ini berharap timnya memiliki keyakinan yang cukup untuk pertandingan pada leg kedua di pertengahan pekan depan.

“Semoga kami mendapatkan beberapa keyakinan dan siap untuk pertandingan hari Kamis depan,” tambah pemain berusia 24 tahun ini.

“Kami tahu itu akan sangat sulit dan laga tadi malam merupakan hasil yang buruk bagi kami. Tapi untungnya di Liga Europa segala sesuatu bisa terjadi dan kami berharap untuk itu.”

rebutbola.com