Llorente Akan Kembali Ke Real Madrid

Llorente Akan Kembali Ke Real Madrid

111
0
SHARE
Llorente Akan Kembali Ke Real Madrid
Diego Llorente

Penampilan Llorente Buat Zidanae Terkesan Dan Ingin Membawanya Pulang

Rebutbola – Pemain bertahan Real Madrid, Diego Llorente, yang saat ini dipinjamkan ke klub Rayo Vallecano, bisa jadi akan kembali ke klub milik Florentino Perez pada musim panas ini.

Menurut laporan dari media Spanyol, pemain berusia 22 tahun tersebut telah sukses membuat pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane terkesan dengan penampilannya di posisi bek tengah dan sebagai gelandang bertahan, selain itu, dirinya juga dapat bermain di posisi full-back bila diperlukan.

Llorente Akan Kembali Ke Real Madrid
Diego Llorente

Dengan semua itu, Zidane sedang mempertimbangkan untuk memasukan Llorente ke dalam skuad utama di musim depan karena dirinya sedang berusaha memperkuatlini belakan timnya. Bahkan baru-baru ini dirinya mengatakan bahwa pengalaman bermain bersama Rayo selama ini “telah membantunya tumbuh dan menjadi pemain matang”.

Pemain tersebut memang sudah tidak asing bagi juru taktik asal Prancis tersebut, tercatat bahwa keduanya pernah bekerja sama saat Zidane menjabat sebagai pelatih kepala di Castilla, dan Llorente pada saat itu di plot sebagai pemain sayap.

Selain alasan di atas, pertimbangan itu muncul dikarenakan spekulasi menyebutkan bahwa dua pemain belakang El Real Pepe dan Nacho akan segera keluar dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti. Itu berarti Madrid akan siap untuk menyiapkan satu tempat di skuadnya untuk pemain Rayo tersebut.

Rebutbola.com