Martinez : Saya Orang yang Tepat Untuk Everton

Martinez : Saya Orang yang Tepat Untuk Everton

104
0
SHARE
Roberto Martinez : Saya Orang yang Tepat Untuk Everton
Martinez masih yakin bisa sukses bersama Everton

Tampil Mengecewakan, Roberto Martinez Mengaku Sebagai Orang yang Tepat Untuk Everton

Rebutbola – Di musim ini Everton tampil begitu mengecewakan, meskipun mereka masih berada di papan tengah dengan berada di peringkat 12 dari 28 pertandingan, namun itu akan menjadi rekor terburuk mereka jika memang di akhir musim mereka tidak bisa naik ke peringkat yang lebih tinggi.

Di musim lalu saja mereka finish di posisi 11 dimana itu menjadi rekor terburuk mereka dalam satu dekade terakhir.

Posisi Martinez pun di musim depan mulai diwarnai tanda tanya apakah manajemen masih mempercayai manajer asal Spanyol tersebut.

Martinez yang ditemui pun mengaku tidak mengkhawatirkan tentang masa depannya di Everton karena dirinya yakin bisa membuat Everton sukses.

Roberto Martinez : Saya Orang yang Tepat Untuk Everton
rekor terburuk Everton dalam satu dekade

“Sebagai manajer, Anda tidak bisa khawatir. Saat Anda khawatir untuk diri sendiri, Anda bukan manajer yang baik,”

Dirinya juga mengaku bahwa dirinya sebagai manajer yang berpengalaman bukan seseorang yang baru berada di Premier League.

“Seorang manajer perlu khawatir tentang 23 atau 24 nya pemain, untuk memungkinkan mereka untuk menikmati sepakbola mereka dan posisi mereka di tim, sementara memberi mereka arahan. Jika saya baru ke Liga Premier mungkin aku akan khawatir.”

Martinez pun enggan memikirkan rumor tentang dirinya dan lebih memilih fokus untuk laga melawan Chelsea di perempat final Piala FA.

“Fokus saat ini adalah pada Chelsea, yang sudah keluar dari Liga Champions tapi masih juara Inggris tahun lalu, sehingga dengan akhir kick-off dan permainan di bawah lampu kami berharap efek Goodison akan ikut bermain.” Tutup Martinez.

Rebutbola.com