Martinez: Saya Tepat untuk Everton!

Martinez: Saya Tepat untuk Everton!

85
0
SHARE
Martinez: Saya Tepat untuk Everton!

Roberto Martinez Optimis Dapat Perbaiki Hasil Buruk Everton

RebutbolaRoberto Martinez menegaskan dia adalah orang yang tepat untuk terus memimpin Everton meskipun terlihat rasa frustrasi dari sebagian pendukung setia Goodison Park.

Everton finis di urutan sebelas Liga Premier musim lalu, sekaligus merupakan rekor terburuk mereka dalam hampir satu dekade.

Namun, Martinez tidak khawatir tentang masa depannya di klub dan percaya bahwa dia masih mampu mencapai kesuksesan dengan klub Merseyside tersebut.

“Sebagai manajer, Anda tidak bisa khawatir. Saat Anda khawatir untuk diri sendiri, Anda bukan manajer yang baik,” kata manajer asal Spanyol ini.

Skuad asuhan Martinez seharusnya akan menghadapi Sunderland pada tanggal 12 Maret nanti pada lanjutan Liga Utama Inggris. Namun, karena mereka harus melakoni laga perempat final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu pekan ini, maka pertandingan melawan Sunderland pun harus ditunda.

Martinez: Saya Tepat untuk Everton!
Roberto Martinez, manajer Everton

Manajer Everton menambahkan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk pertandingan berikutnya yang akan mereka hadapi, yaitu kontra The Blues di Goodison Park.

“Fokus kami saat ini adalah untuk menghadapi Chelsea, yang mungkin keluar dari Liga Champions dari label juara Liga Inggris musim lalu. Kami akan berusaha sebaik mungkin dan berharap efek dari Goodison Park akan bekerja pada pertandingan ini,” tambah sang manajer.

Pertandingan kandang sebelumnya di Stadium of Light, Everton harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 3-2.

rebutbola.com