Menang dari United, Klopp Puji Beberapa Pemain Ini

Menang dari United, Klopp Puji Beberapa Pemain Ini

78
0
SHARE
Menang dari United, Klopp Puji Beberapa Pemain Ini

Jurgen Klopp Kreditkan Kemenangan Atas United Kepada Fans Liverpool dan Beberapa Pemain

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan kredit kepada fans Anfield dan beberapa pemain yang memiliki kinerja apik setelah menang 2-0 di Liga Europa atas Man United.

Jurgen Klopp memuji tampilan yang luar biasa Liverpool atas Manchester United dengan skor akhir 2-0 di Liga Europa dengan mengkreditkan beberapa nama yang memiliki performa gemilang pada pretandingan tersebut.

Daniel Sturridge membuka skor melalui tendangan penalti pada babak pertama. Liverpool sebenarnya bisa saja memiliki gol yang lebih banyak andai saja kiper United, David de Gea tidak melakukan aksi heroik dengan beberapa penyelamatan gemilangnya pada laga tersebut. Roberto Firmino mencetak gol kemenangan dari jarak dekat pada menit ke-73.

Klopp memberikan kredit kepada para pemain Liverpool dan menyebutkan bahwa timnya merupakan favorit kuat untuk melaju ke perempat final di leg kedua pekan depan.

“Ini adalah malam yang spesial bagi kami,” kata Klopp.

“Simon Mignolet, kita bisa mulai dengan dia. Dia benar-benar melakukan segala sesuatunya dengan baik. Tidak ada kesalahan dalam laga ini.”

Menang dari United, Klopp Puji Beberapa Pemain Ini
Sturridge cetak gol pertama Liverpool lewat titik penalti

“Emre [Can] dan Hendo [Jordan Henderson] melakukan pekerjaan yang brilian. Phil [Philippe Coutinho], Adam [Lallana] juga bekerja dengan sangat baik. Roberto dan Daniel melakukan kerja sama yang baik satu sama lain.

“Pemain pengganti Joe Allen juga melakukan kinerja yang baik ketika dia masuk ke lapangan.”

“Divock Origi dan kecepatan benar-benar berbahaya. “

Klopp juga memberikan kredit kepada fans loyal Anfield setelah performa Liverpool didampingi oleh atmosfer yang luar biasa.

“Suasana malam ini luar biasa,” tambahnya. “Itu benar-benar hebat dan saya ingin berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam suasana ini.”

rebutbola.com