Connect with us

Navas : Madrid Berusaha Dekati Kesempurnaan

Navas Beberkan Rahasianya Menghadapi Tendangan Penalti
Baca Juga

BBVA

Navas : Madrid Berusaha Dekati Kesempurnaan

Navas Sebut Real Madrid Masih Perlu Banyak Perbaikan

Rebutbola – Kiper Real Madrid, Keylor Navas merasa timnya tidak berada di performa terbaik mereka dimusim ini. Dirinya menegaskan bahwa masih ada ruang untuk perubahan.

Bisa dibilang musim ini memang bukanlah milik Real Madrid, bagaimana tidak, penampilan diliga yang sangat jauh dari harapan di tambah kecelakaan yang mereka alami di kejuaraan Copa del Rey yang memaksa mereka harus dikeluarkan dari kejuaraan tersebut melengkapi musim buruk mereka.

Navas : Kami Sedang Berusaha Mendekati Kesempurnaan

Keylor Navas

Selain itu, konflik seolah menjadi trending di skuad Madrid pada musim ini. Baik iitu konflik pemain dengan pemain, pemain dengan pelatih, bahwkan pemain dengan supporter juga mewarnai musim mereka kali ini.

Di sebuah acara iklannya, Navas berbicara untuk menganalisis kejadian terkini yang terjadi di Santiago Bernabeu dari sudut pandangnya sendiri.

“Selama ini kami tidak bermain sebaik yang kami bisa, dan sealu ada ruang untuk melakukan pebaikan” ujar pemain berkebangsaan Kosta Rika tersebut.

“Rekan-rekan saya melakukan pekerjaan yang hebat dan kami memberikan semua yang kami punya, namun kita masih bisa berbuat banyak. Tidak ada hal yang sempurna, namun kita selalu berusaha mendekati hal itu melalui kerja keras.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara tertinggal dari rival abadi mereka Barcelona dan rival sekota mereka Atletico Madrid di posisi ke satu dan kedua.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top