Navas : Tidak Ada Tim Yang Mudah Di Perempat Final

Navas : Tidak Ada Tim Yang Mudah Di Perempat Final

83
0
SHARE
Sosok Penyelamat Madrid Saat Lawan Las Palmas
Keylor Navas

Navas : Kami Menghormati Semua Tim Lain

RebutbolaReal Madrid telah di pastikan lolos ke 8 besar Liga Champions. Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengatakan bahwa tidak ada tim yang mudah untuk menjadi lawan di babak selanjutnya Liga Champions serta mengomentari penyelamatan impresif yang dirinya lakukan ketika mengalahkan AS Roma 2-0 di leg kedua Liga Champions babak 16 besar.

Navas : Tidak Ada Tim Yang Mudah Di Perempat Final
Keylor Navas

Unggul 2 gol tandang saat melawan klub wakil Italia, di leg pertama membuat AS Roma melakukan serangan penuh di pertemuan kedua mereka kemarin. Walaupun hasilnya mereka harus kembali kalah dengan skor yang sama dengan leg pertama mereka.

[Baca juga : Bungkam AS Roma Real Madrid Melenggang Ke Babak Delapan Besar]

Dua gol Madrid di cetak oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez dengan hasil tersebut Real Madrid berhak lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

Selain dua gol dari dua pemain tersebut, Madrid perlu berterimakasih pada kiper mereka, karena penampilan apiknya pada laga tersbut. Madrid sukses meraih Clean Sheet. Diikutip dari Football Espana, Navas memberi komentar terkait dengan penyelamatan Impresif yang dia lakukan

“Penyelamatan tersebut sangat memuaskan dan kami melakukan pekerjaan yang hebat, Sehingga memacu kita untuk bermain baik. Dan kita berada di jalan yang benar untuk mencapai hal hal hebat. Saya berterima kasih kepada rekan tim saya karena mereka membantu untuk membuat semua ini menjadi mungkin.” Ujar Navas.

“Kami menghormati semua tim lain dan tidak ada lawan yang mudah di perempat final. Jika memang ada, itu karena usaha yang mereka lakukan hingga mencapai fase ini. Kami menghormati mereka, tapi kami akan mencoba dan menang. “

Rebutbola.com