Pertukaran Jersey Antara Hazard dan Di Maria Tuai Kritikan Pedas

Pertukaran Jersey Antara Hazard dan Di Maria Tuai Kritikan Pedas

163
0
SHARE
Pertukaran Jersey Antara Hazard dan Di Maria Tuai Kritikan Pedas
Pertukaran Jersey Di Maria dan Hazard

Roy Keane Geram Melihat Aksi Pertukaran Kaus Antara Hazard Dan Di Maria

rebutbola – Mantan kapten Manchester United yakni Roy Keane mengkritik aksi bertukar kaus antara Angel Di Maria dan Eden Hazard dalam pertandingan ke-16 di leg kedua bentrokan Chelsea dan Paris Saint-Germain dalam Liga Champions di stadion Stamford Bridge Rabu kemarin.

Di pertandingan yang dimenangkan oleh PSG tersebut dengan perolehan skor 2-1 atas Chelsea, Hazard memang sempat bertukar kaus dengan DI Maria kelar babak pertama. Kedua pemain tersebut melakukannya sembari berjalan menuju ke lorong stadion.

Sebetulnya tak ada masalah mengenai pertukaran kaus tersebut. Namun Keane mempunyai pendapat bahwa tindakan tersebut menunjukkan bahwa Hazard tidak sepenuhnya terfokus pada pertandingan.

Ia berkata: “Kalau boleh jujur, saya khawatir untuk membuat komentar seperti ini, namun pada jeda sebuah laga besar, apakah wajar jika kedua pemain saling menukar kausnya?

“Sebetulnya saya bingung, apa yang ada di pikiran pemain-pemain itu? Ini adalah pertandingan yang besar dan mereka masih bisa berpikir untuk saling menukar kaus mereka pada babak pertama? Saya sendiri tidak akan pernah melakukan hal seperti itu, pada akhir laga sekalipun tidak akan.

“Mereka melakukan itu di akhir babak pertama dan di lapangan ketika semua orang bisa menyaksikan itu? Mengejutkan. Lihat saja reaksi para suporter. Mereka semua memperolok Hazard.”

Pertukaran Jersey Antara Hazard dan Di Maria Tuai Kritikan Pedas
Hazard dan Di Maria Bertukar Kaus Usai Babak Pertama

Pertukaran kaus antara kedua pemain tersebut juga mendapat perhatian dari Guus Hiddink. Bedanya, ia tak terlalu membesar-besarkan hal tersebut.

“Saya paham bahwa seharusnya itu tidak mereka lakukan. Tapi di beberapa negara, bertukar kaus setelah babak pertama berakhir termasuk sesuatu yang tergolong biasa saja. Mungkin Di Maria dan Hazard juga sering bertukar kaus dengan pemain-pemain lain dan tidak hanya di akhir pertandingan saja.” Hiddink menjelaskan.

rebutbola.com