Tak Dapat Gol Tandang di Anfield, Smalling Gusar

Tak Dapat Gol Tandang di Anfield, Smalling Gusar

89
0
SHARE
Smalling Kecewa Tak Dapat Gol Tandang di Anfield

Chris Smalling Berharap Dapatkan Gol Tandang Kontra Liverpool di Anfield

RebutbolaChris Smalling mengakui Manchester United menghadapi pertanyaan besar untuk melaju ke perempat final Liga Europa setelah kalah 2-0 di leg pertama 16 besar dengan rival abadi mereka, Liverpool.

United mengalami malam yang buruk di Anfield karena gawang De Gea terus dibombardir oleh asuhan Jurgen Klopp dan beruntung bagi mereka hanya berakhir dengan defisit dua gol. Tapi Smalling merasa kecewa karena mereka tidak memperoleh gol tandang untuk persiapan laga di Old Trafford pekan depan.

“Kami kecewa,” katanya kepada MUTV. “Saya pikir kami bisa melakukannya dengan mendapatkan gol tandang. Kami tahu kami punya pekerjaan yang sulit di tangan kami.”

“Mereka memiliki banyak pelari yang berasal dari lini tengah dan kami banyak kehilangan bola dari sisi tengah. Dalam babak pertama, kami tidak dapat berbuat banyak di lapangan.”

Smalling Kecewa Tak Dapat Gol Tandang di Anfield
Liverpool vs MU, leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2016

“Di babak kedua kami sedikit lebih nyaman, meskipun tanpa menciptakan terlalu banyak peluang. Kami seharusnya bisa mendapatkan gol tandang. Saya pikir jika Anda mendapatkan gol itu, Anda dapat sedikit lebih positif nantinya. Tapi sekarang terserah kepada kami untuk untuk memperbaiki hal itu di depan fans kami sendiri. Gol pertama akan menjadi hal yang penting di laga nanti.”

Bek MU ini juga memberikan penuh pujian untuk kiper David de Gea, yang banyak melakukan penyelamatan gemilang, termasuk salah satunya saat menggagalkan sepakan Sturridge saat mereka sudah berhadapan satu lawan satu.

“David membuat dua penyelamatan yang brilian,” tambahnya.

rebutbola.com