Torres Tolak Hadiri Acara Adat Dengan Barca

Torres Tolak Hadiri Acara Adat Dengan Barca

117
0
SHARE
Torres Tidak Akan Hadiri Acara Makan Siang Bersama Barca
Angel Torres

Torres : Barca Tidak Menghormati Kami

Rebutbola – Presiden Getafe, Angel Torres mengatakan bahwa para pemain Barcelona telah menunjukan sikap kurang hormat kepada timnya saat terakhir kali kedua klub bertamu.

Berbicara menjelang bentrokan antara El Geta dan El Barca di Camp Nou, hari Sabtu nanti, Torres mengatakan bahwa dirinya tidak akan menghadiri acara adat makan siang antara kedua direktur klub tersebut setelah mengingat kembali memori bentrokan di Coliseum Alfonso Perez pada 31 Oktober tahun lalu.

Torres Tidak Akan Hadiri Acara Makan Siang Bersama Barca
Malam Halloween Getafe

Pada pertandingan tersebut terjadi insiden yang melibatkan seluruh pemain Barclona sesaat pertandingan selesai denagn skor 2-0 bagi kekalahan Getafe. Saat konferensi pers, para pemain Barca dengan kostum Haloween nya masuk dan mengira bahwa pelatih mereka masih ada di dalam. Kejadian itu dianggap oleh Getafe sebagai penghinaan atas kekalahan mereka

“Barca tidak menghormati kami dan saya tidak akan pergi ke acara adat makan siang sebelum pertandingan,” kata Torres kepada El Larguero.

“Saya pikir Pique berperilaku sangat buruk; segala sesuatu yang terjadi pada Halloween berasal dari Barca dan saya pikir mereka berlebihan akan hal itu.

“Tak seorang pun dari Barcelona menelepon saya untuk meminta maaf atas apa yang terjadi. Aku akan selalu membela klub saya dan tidak membiarkan siapa pun menginjak-injak kita, tidak peduli seberapa besar FC Barcelona itu. ” tutup sang presiden.

Rebutbola.com