Usai Cetak Gol, Tubuh Sturridge Lebih Segar

Usai Cetak Gol, Tubuh Sturridge Lebih Segar

102
0
SHARE

Daniel Sturridge Klaim Tubuhnya Lebih Segar Usai Cetak Gol Penalti ke Gawang Manchester United

Rebutbola – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge mengklaim tubuhnya merasa lebih segar setelah sepakan penaltinya membantu skuad Jurgen Klopp memperoleh kemenangan 2-0 atas rival abadi mereka, Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield.

Striker tersebut mencetak penalti di babak pertama setelah Memphis Depay dianggap melanggar Nathaniel Clyne di kotak terlarang, sebelum akhirnya Roberto Firmino memanfaatkan kesalahan Michael Carrick dengan mencetak gol kedua pada 17 menit tersisa.

Sturridge masuk-keluar tim sejak pulih dari serangkaian masalah cedera, tapi ia meyakinkan fans Liverpool bahwa tidak ada yang salah dari tubuhnya setelah kemenangan pada laga krusial leg pertama.

“Itu adalah keputusan manajer untuk memilih pemain yang dia inginkan untuk bermain,” katanya kepada BT Sport.

Usai Cetak Gol, Sturridge Merasa Tubuhnya Lebih Segar
Sturridge lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang MU

“Saya baik-baik saja, saya fit dan saya siap untuk bermain sebanyak yang manajer inginkan. Tubuhku merasa lebih segar.”

“Saya tidak melihat insiden penalti karena saya tidak terlibat di dalamnya, tetapi yang paling penting tim memenangkan pertandingan dan itulah yang penting.”

Sebelum pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield, Liverpool tidak pernah menang dalam empat pertandingan melawan Manchester United, baik di Anfield ataupun Old Trafford. Kedua tim akan bertemu lagi pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford pada 18 Maret, pekan depan.

rebutbola.com