Van Gaal: Dua Gol Liverpool ‘Murahan’!

Van Gaal: Dua Gol Liverpool ‘Murahan’!

101
0
SHARE
Van Gaal: Dua Gol Liverpool ‘Murahan’!
Louis van Gaal, manajer United

Louis van Gaal Kecewa dengan Dua Gol Murahan Liverpool

Rebutbola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengakui Liverpool pantas meraih kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield. Tetapi sang manajer merasa kecewa dengan gol murahan yang dibuat Daniel Sturridge pada titik penalti dan gol berbau offiside Roberto Firmino, seperti dilansir Fourfourtwo.

Daniel Sturridge mencetak gol dari tendangan penalti pada menit ke-20 sebelum Roberto Firmino mencetak gol kedua di babak kedua. Manchester United berhutang banyak kepada David de Gea yang mencegah gol lebih banyak untuk kemenangan Liverpool 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Van Gaal percaya keputusan wasit Carlos Velasco Carballo atas pelanggaran Memphis Depay pada Nathaniel Clyne perlu dipertanyakan dan merasa gol kedua Liverpool yang dicetak Firmino berbau offside, meskipun ia mengakui skuad Jurgen Klopp layak untuk menang.

“Mereka bermain sangat baik di babak pertama dan kami tidak bisa mengatasi tekanan mereka,” kata Van Gaal kepada BT Sport. “Mereka memiliki peluang tapi David de Gea bermain sangat fantastis.”

Van Gaal: Dua Gol Liverpool ‘Murahan’!
Emre Can, Firmino dan Henderson – Liverpool

“Ini adalah penalti murahan. Wasit tidak bisa [penghargaan penalti] karena saya berpikir bahwa [Depay] memegang [Clyne] di luar kotak dan kemudian ia jatuh di dalam kotak. Hal ini bukan karena ia ditendang oleh Memphis. Tetapi itu memang keputusan sulit, Anda tidak dapat melihat kejadian itu dalam satu detik.

“Di babak kedua kami mengubah performa kami dan kami memiliki lebih banyak kontribusi dalam permainan tapi kami tidak menciptakan banyak peluang dan mereka mencetak gol murahan lainnya.”

“Saya sudah melihat rekaman video [dari gol kedua]. Saya pikir Jordan Henderson yang memberikan umpan juga sudah berada pada posisi offside.”

rebutbola.com