Wenger Lebih Fokus ke Watford

Wenger Lebih Fokus ke Watford

108
0
SHARE
Arsenal Incar Satu Nama Pemain dari Kubu Inter
Arsenal Incar Satu Nama Pemain dari Kubu Inter

Wenger Lebih Fokus Untuk Laga Kontra Watford Daripada Memikirkan Barcelona

RebutbolaArsenal coba untuk bangkit dari keterpurukan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir lanjutan Liga Inggris.

Arsenal yang baru saja memenangkan laga ulangan kontra Hull City dalam babak Lima Piala FA dengan skor 4-0 itu akan menjadi modal penting mereka kala menghadapi kuda hitam Watford di babak perempat final piala FA akhir pekan nanti.

Arsenal pun dihadapi dengan laga sulit setelah berhadapan dengan Watford, mereka harus kembali berjumpa dengan Barca di leg kedua babak 16 besar Liga Champion.

Arsene Wenger pun membuat pernyataan bahwa mereka akan fokus ke laga kontra Watford ketimbang Barcelona.

“Tidak ada lagi yang memikirkan pertandingan lawan Barcelona dan Everton. Semua fokus untuk melawan Watford. Semua klub akan mencoba melakukan yang terbaik di Piala FA,” ujar Wenger.

Wenger Lebih Fokus ke Watford
Ramsey absen 4 minggu

Wenger kini dipusingkan dengan cederanya Aaron Ramsey pada pertandingan kemarin, Wenger pun membantah kabar bahwa Ramsey akan absen hingga akhir musim.

“Tidak, saya bisa pastikan dia tidak akan melewatkan musim ini. Hasil pemeriksaan menunjukkan sesuatu yang cukup positif,” buka Wenger di laman resmi klub.

Wenger juga memprediksi pemain tim nasional Wales itu akan absen kurang lebih hingga satu bulan ke depan.

“Saya bisa katakan dia bisa absen selama empat minggu. Ini lebih buruk dari yang saya perkirakan sebelumnya. Saat itu saya pikir dia hanya butuh istirahat dan bisa kembali bermain di akhir pekan,” tutup Wenger.

Rebutbola.com