De Gea Beri Pertanda Buruk

De Gea Beri Pertanda Buruk

140
0
SHARE
De Gea Beri Pertanda Buruk
De Gea bermain impresif

Bermain Gemilang, Menurut Mata Justru De Gean Beri Pertanda Buruk Untuk Manchester United

Rebutbola – Meski Manchester United menelan kekalahan dalam leg pertama fase 16 besar Liga Eropa atas tuan rumah Liverpool yang berhasil mencetak kemenangan dengang skor 2-0 namun nama David De Gea pun muncul sebagai pemain United yang paling gemilang pada pertandingan tersebut.

De Gea mampu bermain brilian dengan banyak mengagalkan peluang emas dari Liverpool sehingga mereka hanya kemasukan 2 gol saja dan kegemilangan De Gea pun banyak mendapat pujian dari berbagai pihak.

Namun menurut Juan Mata penampilan impresif kiper yang hampir saja berlabuh ke Real Madrid justu menjadi sinyal bahaya bagi timnya, karena menurutnya Liverpool berhasil berkali-kali menerobos pertahanan MU.

De Gea Beri Pertanda Buruk
Mata dan De Gea

“David selalu bagus seperti biasanya dan itu bukanlah sinyal yang sangat bagus karena itu artinya mereka mendapat lebih banyak peluang untuk mencetak gol,” ungkap Mata pada situs resmi MU.

Mata juga meminta timnya itu untuk fokus ke laga berikutnya dan juga leg kedua.

“Kami harus move on. Kami harus belajar dari pertandingan ini dan kami harus bisa jadi lebih kuat di pertandingan pekan depan,”

Pemain timnas Spanyol itu juga yakin timnya di leg kedua nanti mampu membalikan keadaan dimana faktor tuan rumah akan menjadi modal mereka.

“Musim lalu saya rasa kami berhasil mengalahkan mereka 3-0. Jadi kami bisa mengalahkan mereka (lagi). Laga itu akan berlangsung sulit karena mereka adalah tim yang bagus dengan manajer yang bagus pula. Namun kami pasti akan bisa membalikkan keadaan dengan dukungan dari para fans kami di kandang sendiri,” tutup Mata.

Rebutbola.com