Jadwal Liga Eropa Leg Kedua 18 Maret

Jadwal Liga Eropa Leg Kedua 18 Maret

129
0
SHARE
Jadwal Liga Eropa Leg Kedua 18 Maret
Liga Eropa

Berikut Adalah Jadwal Lengkap Eropa Leg Kedua Pada Tanggal 18 Maret

Rebutbola – Jadwal lanjutan Liga Eropa UEFA akan kembali hadir pekan ini memainkan matc day leg kedua. Untuk waktu pelaksanaannya sendiri dijadwalkan digelar Jumaat pekan depan.

Seperti halnya di leg pertama lalu , pada game kedua kali ini Sebanyak 8 pertandingan bakal dihelat dimana di gelar hari Jumat 18/03/2016.

Jadwal Liga Eropa Leg Kedua 18 Maret
Leg Kedua Liga Eropa

Ada empat partai pembuka yang akan digelar pada jam 01.00 pada tanggal 18 nanti dimana laga antara tuan rumah Bayern Leverkusen yang ingin mencoba membuka peluang lolos dari Villareal, kemudian Lazio yang akan mencoba peruntungannya melawan Sparta Praha, lalu Valencia yang akan balaskan kekalahan tipis atas Athletic Bilbao dan juga Anderlect yang ingin menjaga asa dengan mengalahkan Shaktar Donetsk.

Berlanjut ke jam 03.00, empat laga sisanya akan tersaji dimana Diantaranya ada laga Braga vs Fenerbache, kemudian ada laga big match Manchester United yang ingin balikan keadaan di Old Trafford kala berjumpa Liverpool, lalu Sevilla yang akan berjuma Basel dan yang terakhir Tottenham yang akan berjuang mati-matian menghadapi Borussia Dortmund.

dari hasil leg pertama cukup terlihat bahwa tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan leg pertama dan menarik untuk kita saksikan apakah kemenangan juga datang bagi para tuan rumah di leg kedua nanti.

Berikut Adalah Jadwal Lengkap Eropa Leg Kedua Pada Tanggal 18 Maret :

18 Maret 2016
Bayern Leverkusen (Jerman) vs Villareal (Spanyol)
Lazio (Italia) vs Sparta Praha (Ceko)

Valencia Spanyol) vs Athletic Bilbao (Spanyol) – Bein Sports 2

Anderlecth (Belgia) vs Shakhtar Donetsk (Ukraina)

Braga(Italia) vs Fenerbache (Turki)

Manchester United (Inggris) vs Liverpool (Inggris) – RCTI/ Bein Sports 1

Sevilla (Spanyol) vs Basel (Swiss) – Bein Sports 2

Tottenham (Inggris) vs Borussia Dortmund (Jerman)

Rebutbola.com