Connect with us

Diego Costa Kembali Berulah

Diego Costa Kembali Berulah
Baca Juga

Berita terkini

Diego Costa Kembali Berulah

Saat Jumpa Everton, Diego Costa Kembali Berulah Dengan Bersikap Kontroversial Terhadap Gareth Barry

RebutbolaChelsea dipastikan tak akan mendapat gelar apapun musim ini setelah kesempatan terakhir mereka dalam meraih gelar pupus di babak perempat final piala FA.

Chelsea juga di pertandingan sebelumnya harus meninggalkan arena Liga Champion akibat dikalahkan oleh Paris Saint Germain dengan agregat 4-2.

Kali ini Menghadapi Everton di perempat final piala FA, Chelsea harus tersingkir dengan skor 2-0 dimana mantan pemain Chelsea Romelu Lukaku menjadi mimpi buruk dengan memboyong dua gol kemenangan ke gawang mantannya.

Pertandingan tersebut terlihat berjalan memanas sepanjang pertandingan dan wasit pun harus mengeluarkan dua kartu merah kepada pemain masing-masing tim.

Dimana dari pihak Chelsea ada Diego Costa dan dipihak Everton ada nama Gareth Barry yang masing-masing menerima kartu kuning kedua.

Khusus untuk Diego Costa kembali berulah dan dirinya dikeluarkan oleh wasit karena terlibat cekcok dengan Gareth Barry sampai pemain yang terkenal dengan tempramentalnya itu terlihat seperti menggigit leher dari Barry.

Diego Costa Kembali Berulah

Costa si Drakula

Namun setelah pertandingan usai Diego Costa pun memberikan klarifikasinya melalui Twitter resmi Chelsea bahwa dirinya tidak melakukan kontak fisik dengan Barry.

“Diego sudah berbicara dengan para pegawai klub setelah pertandingan. Dia mengaku menyesalkan reaksinya yang berlebihan atas pelanggaran Gareth Barry yang kemudian membuatnya mendapat kartu merah. Tapi Diego juga menegaskan bahwa ia tidak menggigit Barry dalam perseteruan itu.”

Sementara Gareth Barry sendiri pun harus menerima kartu kuning kedua usai dirinya melanggar Cesc Fabregas.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top