Del Bosque Harapkan Kesiapan 2 Pemain Ini Di Euro

Del Bosque Harapkan Kesiapan 2 Pemain Ini Di Euro

143
0
SHARE
Del Bosque, Patriotisme Dan Suasana Ruang Ganti
Del Bosque

Del Bosque : Kami Senang Memanggil Pemain Dalam Kondisi Baik

Rebutbola – Pesta sepakbola akbar setanah Eropa akan dimulai dalam hitungan bulan. Kesiapan para pemain kini lebih diutamakan para pelatih, mengingat musim kompetisi klub di masing-masing liga yang masih berjalan, membuat para pelatih khawatir akan cedera yang mungkin menimpa pemain mereka. Salah satunya adalah Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque. Dirinya berharap cedera yang di terima penyerang milik Chelsea, Diego Costa tidak terlalu parah.

Del Bosque Harapkan Kesiapan 2 Pemain Ini Untuk Euro
Diego Costa

Dikutip dari Football Espana, Vicente Del Bosque mengungkapkan dirinya telah mengantongi daftar kasar nama 23 pemain yang mungkin akan di bawanya ke Perancis pada musim panas ini. Meski belum ditunjukan secara terang-terangan, para pemain tersebut akan di bawa ketika La Roja menjalani laga persahabatan melawan Italia dan Rumania 3 minggu dari sekarang.

[Baca juga : Del Bosque Telah Kantongi Daftar Nama Pemain Untuk Euro]

Salah satu pemain yang akan di bawanya adalah Diego Costa, penyerang yang kerap berulah milik Chelsea itu dipastikan menjadi kandidat yang paling mungkin mengisi satu posisi di lini depan La Roja. Namun, Cedera yang di deritanya membuat sang Pelatih khawatir akan ketersediaan dirinya di ajang tersebut.

“Dokter kami yang berhubungan langsung dengan Diego Costa, mengatakan cederanya tidak terlalu parah” Ujar del Bosque dikutip dari Football Espana.

“Kami akan melihat apakah dirinya bisa datang. Dia bermain sangat baik dengan timnya dan merupakan pemain penting bagi kami.

Selain Costa, penampilan Apik De Gea saat menghadapi Liverpool nampaknya membuat Del bosque akan memakai jasanya untuk menjadi orang terakhir di barisan petahanannya.

[Baca Juga : Anfield Jadi Saksi Kehebatan De Gea]

“Masih Ada waktu untuk memutuskan kiper utama. Kami selalu mengatakan bahwa kami memiliki De Gea dan kami akan senang memanggil pemain yang sedang dalam kondisi baik Ia bermain baik melawan Liverpool.” Tutup mantan pelatih Real Madrid terebut.

Rebutbola.com