Enrique Tak Ingin Tanggapi Soal Suarez

Enrique Tak Ingin Tanggapi Soal Suarez

95
0
SHARE
Enrique Tak Ingin Tanggapi Soal Suarez
Luis Enrique - photo

Musim Panas Barca Akan Lanjutkan Perburuan Suarez

Rebutbola – Rumor tentang akan didatangkannya kembali pemain sayap yang kini membela Villarreal, Denis Suarez sudah kerap terdengar setelah hukuman transfer pemain untuk Barcelona di cabut. Namun, perihal rumor tersebut, pelatih Barcelona, Luis Enrique memilih untuk bungkam.

Enrique Tak Ingin Tanggapi Soal Suarez
Denis Suarez

Transfer Musim dingin pada bulan Januari kemarin, nama Denis Suarez menjadi nama yang paling santer dihubungkan dengan La Blaugrana, selain Nolito. Sialnya, tidak satupun dari dua nama tersebut yang sukses dibawa ke Camp Nou Tidak menyerah, kabarnya Barcelona akan melanjutkan pendekatannya kepada sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Winger berusia 22 tahun itu merupakan alumnus Barcelona B. Namun, ia belum pernah membela Blaugrana senior dan justru dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2014-2015.

Meski mampu bermain baik selama semusim membela Los Nervionenses, manajemen Barca tidak tertarik menggunakan jasa winger tersebut pada musim 2015-2016. Akibatnya Ia dijual Barca ke Villarreal dengan mahar tiga juta euro atau sekira Rp43 miliar pada bursa transfer musim panas 2015.

Namun tak diduga, pemain itu bermain luar biasa bersama The Yellow Submarine musim ini. Dari 34 pertandingan, ia mampu mengemas empat gol dan sembilan assists. Catatan apik itu pun memunculkan rumor bahwa Barca tertarik menggaet Suarez.

“Saya tidak mau berkomentar terkait masa depan suatu pemain,” jelas Enrique saat ditanya kemungkinan menggaet mantan akademi Barca itu, mengutip dari Football Espana,.

Rebutbola.com