Connect with us

Enrique Temukan Pelapis Bagi MSN

MSN Tidak Hanya Andalkan Bakat
Baca Juga

BBVA

Enrique Temukan Pelapis Bagi MSN

Munir Dapatkan Kepercyaan Enrique

RebutbolaBarcelona kini tidak perlu khawatir jika harus kehilangan 3 dari trisula maut mereka. Pasalnya, kualitas penyerang lain mereka, Munir El Haddadi di anggap pantas untuk menjadi pelapis dari Trio yang kerap di juluki MSN tersebut.

Enrique Temukan Pelapis Bagi MSN

Munir El Haddadi

Baru menginjak usia ke 20 tahun, mau tak mau membuat Munir harus menerima jika hanya dijadikan pemanas bangku cadangan di skuat utama Barcelona. Dengan posisi naturalnya sebagai winger kanan, dia jelas kalah bersaing dengan Messi.

Tapi Munir bukan pemain pelapis biasa. Dia adalah pelapis sekaligus untuk Messi, Suarez, dan juga Neymarnya. Hebatnya dia bisa memerankan itu dengan baik, plus mencetak gol.

[Baca juga : Barcelona Pesta Gol Setengah Lusin]

Kemenangan 6-0 Barcelona atas Getafe malam tadi adalah salah satu contohnya. Dia dimainkan sejak menit pertama sebagai pengganti Suarez. Bermain di tempat favoritnya, Munir mencetak satu gol untuk The Catalans.

Pekan lalu dia juga main sejak menit pertama, ketika itu untuk menggantikan Neymar. Munir menjadi pencetak gol pembuka Barca ke gawang Eibar ketika itu. Barca menang 4-0 di laga tersebut, dengan Munir mencetak satu gol dan bikin satu assist.

Saat Messi absen panjang karena cedera ligamen pada Oktober hingga November tahun lalu, Munir berulang kali diberi kepercayaan mengisi posisi bintang Argentina itu. Hasilnya ada dua assist dia buat.

“Satu-satunya kesalahan saya adalah tidak memberi menit yang cukup banyak pada semua pemain, tapi mereka semua dalam kondisi baik. Kami ingin terus melangkah ke depan. Munir, sebagai contoh, menjalani pertandingan yang hebat,” ucap Enrique di Football Espana.

Tampil pada 25 laga di semua kompetisi musim ini, Munir sudah membuat delapan gol dan tujuh assist.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top