Jadwal Padat Jadi Penyebab Kemunduran Chelsea

Jadwal Padat Jadi Penyebab Kemunduran Chelsea

154
0
SHARE
Jadwal Padat Jadi Penyebab Kemunduran Chelsea
Hiddink keluhkan jadwal yang padat

Jadwal Padat Jadi Penyebab Chelsea Puasa Gelar Musim Ini

RebutbolaChelsea hampir dipastikan tidak akan mendapat satu gelar apapun dari setiap kompetisi yang mereka ikuti di musim ini.

penyataan itu dipastikan setelah mereka harus rela tertahan lajunya sampai di perempat final piala FA setelah Everton berhasil mengalahkan The Blues dengan skor 2-0. Dimana laga itu Diego Costa kembali berulah dengan mencoba menggigit leher dari Gareth Barry

Diego Costa Kembali Berulah
Costa si Drakula

Sebelumnya mereka juga dipastikan gagal melaju ke perempat final liga champion usai disingkirkan oleh Paris Saint Germain dengan total agregat 4-2.

Bukan hanya itu saja Chelsea berpeluang gagal menembus zona Eropa musim depan karena hingga saat ini mereka masih berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris.

Menurut manajer interim Chelsea Guus Hiddink, hilangnya gelar dan kemunduran Chelsea di musim ini disebabkan oleh jadwal padat.

Terlihat ketika pertandingan melawan Everton, para pemain Chelsea sepertinya terlihat lelah di 15 menit terakhir dimana awal dari bencana kekalahan itu terjadi.

“Saya rasa kita tak boleh meremehkan Liga Champions dengan bermain di laga intens seperti ini hanya dua hari kemudian. Ini bukan keluhan, tapi Everton mempersiapkan diri selama sepekan. Mereka mendapat keuntungan pada 15 menit terakhir. Jika bisa istirahat sehari lagi, akan sangat bagus bagi kami,” ungkap Hiddink FourFourTwo.

Hiddink juga mengkritik penjadwalan piala FA yang menurutnya tidak memperdulikan kondisi dari fisik pemain.

“Kadang kala, televisi membuat jadwal tanpa memikirkan kesehatan pemain. Tapi itulah kenyataannya. Saya mengkritik bukan karena kami kalah, tapi kami tidak seharusnya kebobolan dua gol itu.” tutup Hiddink

Rebutbola.com