Masalah Besar Inter Buat Mancini Berkeringat

Masalah Besar Inter Buat Mancini Berkeringat

206
0
SHARE
Mancini : Liga Champions Bukan yang Terpenting
Roberto Mancini

Icardi Cedera, Palacio Terima Larangan Bermain Buat Mancini Berkeringat

Rebutbola – Masalah Besar Menghantui tim asuhan Roberto Mancini, Inter Milan dalam upaya mereka masuk ke tiga besar. Dua striker mereka akan absen di laga melawan AS Roma pekan depan. Dengan Mauro Icardi yang mengalami Strain pada lututnya dan Rodrigo Palacio yang mendapat larangan bermain.

Masalah Besar Inter Buat Mancini Berkeringat Mancini
Icardi Cedera

Icardi harus rela tempatnya digantikan oleh Geoffrey Kondogbia setelah hanya bermain selama 11 menit di Giuseppe Meazza, pihak klub telah mengkonfirmasi bahwa penyerang asal argentina tersebut mengalami masalah pada lututnya, meskipun tidak ada info tambahan seberapa lama dirinya akan menepi.

Masalah lain datang ketika Mancini memutuskan untuk memasukan Palacio. Alih-alih menambah daya gedor inter, Palacio malah harus mendapat kartu kuning pada menit ke-93, yang berarti dirinya harus menjalani larangan bermain dilaga selanjutnya.

Dua masalah tersebut jelas membuat sang pelatih berkeringat mengingat Inter masih harus bersaing untuk merebut satu jatah kualifikasi Liga Champions. Dan perjalanan ke Stadio Olimpico jelas menjadi laga mutlak menang untuk meraih ambisi mereka lolos ke liga Champions

“Jelas, dengan kehilangan Mauro di menit awal membuat kita kehilangan kehadirannya. Kami masih menciptakan peluang, namun, secara keseluruhan itu adalah kinerja yang baik” katanya kepada Sky Sport Italia dikutip dari Soccerway.

“Hal ini tentu mengecewakan bagi Mauro, kita tidak tau sejauh mana cederanya, dan juga untuk Rodrigo yang merupakan pemain utama.

“memang masih ada delapan pertandingan setelah Roma, namun jelas hasil positif di laga tersebut akan membuat persaingan lebih mudah. Ini adalah pertandingan penting.” Tutup sang pelatih.

Rebutbola.com