Pellegrini Menolak Menyerah Dapatkan Gelar EPL

Pellegrini Menolak Menyerah Dapatkan Gelar EPL

72
0
SHARE
Harapan Pellegrini di Leg Kedua Pekan Depan
Pellegrini kecewa dengan hasil imbang

Tertinggal 9 Poin dari Pemuncak Klasemen, Pellegrini Menolak Menyerah Mengejar Gelar EPL

RebutbolaManchester City kini semakin sulit mengejar ketertinggalan poin mereka dari pemuncak sementara EPL musim ini Leicester City, The Foxes masih nyaman berada di peringkat pertama dan kini berselisih 9 poin dari the Citizen.

Bertandang ke Carrow Road markas Norwich City, anak asuh Manuel Pellegrini itu hanya berhasil membawa pulang satu poin karena hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah.

Pellegrini Menolak Menyerah Dapatkan Gelar EPL
Aguero gagal mencetak gol

Pellegrini pun kini terancam menutup karirnya di Manchester City tanpa gelar EPL di akhir musim, dan di usai pertandingan, manajer asal Chille itu tampak kecewa dengan hasil imbang.

“Kami kecewa. Kami mencoba untuk agresif dengan dan juga saat tak menguasai bola. Kami memiliki sikap yang bagus, tapi kami tak bisa menciptakan ruang,” ungkap dirinya.

Dirinya juga berharap dapat memetik hasil positif di sisa laga premier league musim ini.

“Tentu kami harus membuat lebih banyak peluang di sepertiga terakhir. Kami terlalu statis di depan. Setiap kami anda kehilangan poin, ini lebih sulit, tapi anda harus terus berpikir dengan cara yang positif. Kami harus selalu mencoba untuk meraih trofi selama hitungan matematis mungkin,”

Pellegrini Menolak Menyerah untuk dapatkan gelar EPL musim ini, dan kini dirinya meminta timnya untuk melihat ke pertandingan selanjutnya.

“Cara untuk melangkah ke depan adalah untuk memikirkan laga Liga Champions tengah pekan depan dan setelah itu melawan Manchester United di kandang,” tutup Pellegrini pada BBC.

Rebutbola.com