Pique Beberkan Cara Pertahankan Motivasi

Pique Beberkan Cara Pertahankan Motivasi

104
0
SHARE
Pique Beberkan Cara Pertahankan Motivasi
Selebrasi Gerard Pique

Selalu Bermain Bagus, Pique Beberkan Cara Pertahankan Motivasi Bermain di Barcelona

Rebutbola – Untuk saat ini belum ada yang bisa menjegal raksasa dari Catalan ini dari semua kompetisi yang mereka ikuti.

Yang terakhir Barcelona baru saja menghancurkan Getafe dengan skor telak 6-0 dalam Jornada ke 29 La Liga Spanyol yang membuat Barca masih duduk manis di puncak klasemen dengan torehan poin 75.

Pique Beberkan Cara Pertahankan Motivasi
Selebrasi Gerard Pique

Melihat laju Barca yang tak terkejar adalah imbas dari motivasi pemain mereka yang selalu terjaga dengan baik. Baru-baru ini Gerard Pique beberkan cara pertahankan motivasi dirinya dalam skuat la Blaugrana.

Dirinya mengakui bahwa bukan perkara mudah memperahankan motivasi di klub sebesar Barca, karena selalu ada Banyak gangguan dan halangan yang menghadang.

“Berusaha di setiap latihan dan pertandingan. Memang banyak hal yang bisa mengganggu konsentrasi, misalnya saja kehidupan pribadi dan faktor-faktor lain yang memakan pikiran,” tutur Pique kepada situs resmi UEFA.

Pique pun menantang dirinya sendiri sebagai cara untuk pertahankan performanya.

“Namun, ketika berlatih, bersiap bertanding untuk para suporter Barcelona yang ingin melihat tim mereka menang, Anda harus menantang diri Anda. Itu adalah satu-satunya pilihan.”

Pemain berusia 29 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak boleh berpuas diri dan harus selalu berkembang setiap hari.

“Anda tak boleh puas dengan dua atau tiga tahun periode yang bagus. Anda harus selalu berusaha berkembang. Saya rasa itu adalah tujuan semua pemain di tim ini,” tutup Pique.

Rebutbola.com