Connect with us

Zidane Tak Yakin Bertahan Hingga Musim Depan

El Clasico Sudah Lebih Dari Sekedar Motivasi Bagi Pemain
Baca Juga

BBVA

Zidane Tak Yakin Bertahan Hingga Musim Depan

Zidane Tak Punya Pandangan Untuk Transfer Musim Depan

Rebutbola – Banyak pendapat yang di ajukan kepada pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane tentang performa timnya setelah dirinya mengambil alih kursi kepelatihan dari tangan Rafael Benitez. Banyak pendapat mengatakan performa skuad Los Merengues pertalahan tapi pasti kian membaik, Namun tidak sedikit pula yang mengatakan sebaliknya.

Zidane Tak Yakin Bertahan Hingga Musim Depan

Zidane dan Pepe

Kedatangan Zidane memang dikatakan telah sukses mengubah situasi panas yang terjadi di ruang ganti Madrid pada hari-hari terakhir masa jabatan Benitez di Estadio Santiago Bernabeu. Kondisi tersebut memunculkan tanggapan bahwa masa depan Zidane sebagai pelatih Madrid pun dipastikan aman.

Akan tetapi tanggapan tersebut nyatanya mendapatkan bantahan langsung dari pria berpaspor Prancis itu. Zidane menyatakan bahwa masa depannya sebagai pelatih Los Galacticos di musim depan masih belum jelas keberadaannya.

“Saya tidak mengetahui apakah saya akan tetap berada di sini musim panas. Jadi bagaimana bisa saya tahu apa peran saya dengan bursa transfer musim panas mendatang,” ucap Zidane, seperti dikutip AS, Minggu (13/3/2016).

“Terdapat banyak pembicaraan tentang kepindahan pemain. Saya rasa hal itu sangat normal, seperti biasanya. Akan tetapi saya hanya ingin fokus terhadap laga-laga yang akan kami lalui di sisa musim ini,” tutup mantan kapten Timnas Prancis tersebut.

Saat ini Real Madrid berada di posisi 3 klasemen sementara dengan total poin 60, sebelum mereka melakukan pertandingan melawan Las Palmas malam nanti.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top