Absen Dua Pekan, Toure Kembali Merumput Kontra Dynamo Kiev

Absen Dua Pekan, Toure Kembali Merumput Kontra Dynamo Kiev

76
0
SHARE
Absen Dua Pekan, Toure Kembali Merumput Kontra Dynamo Kiev

Yaya Toure Kembali Merumput Saat Manchester City Lakoni Laga Kontra Dynamo Kiev

RebutbolaYaya Toure akan kembali bermain untuk Manchester City saat melakoni laga melawan Dynamo Kiev setelah cedera tumit yang membuatnya absen selama beberapa minggu terakhir.

Manchester City memberikan konfirmasi mengenai kebugaran Yaya Toure yang mengambil bagian dalam sesi latihan menjelang pertandingan Liga Champions hari Selasa pekan ini melawan Dynamo Kiev.

Toure melesakkan gol akhir dalam kemenangan mengesankan 3-1 di ibukota Ukraina bulan lalu. Namun sang pemain harus kehilangan dua pertandingan berikutnya di Liga Premier kontra Liverpool dan Norwich City karena masalah tumit.

Tidak adanya pemain internasional Pantai Gading itu sangat dirasakan pada kedua kesempatan, dengan kekalahan 3-0 di Anfield dan imbang tanpa gol di Carrow Road. Hal ini membuat Man City harus memiliki selisih yang cukup jauh dengan pemuncak klasemen, sembilan poin untuk perburuan gelar Liga Premier.

“Kabar baik menjelang pertandingan melawan Dynamo Kyiv sebagai @YayaToure mengambil bagian dalam sesi latihan terbuka pagi ini di #cityvkyiv CFA,” – Manchester City FC (@MCFC) 14 Maret 2016.

Agenda berikutnya rival Manchester United ini setelah melawan Dynamo di Stadion Etihad adalah pertandingan derby pada hari Minggu. Manajer City, Manuel Pellegrini sebelumnya meragukan partisipasi Toure selama seminggu  ini.

Absen Dua Pekan, Toure Kembali Merumput Kontra Dynamo Kiev
Yaya Toure, gelandang City

“Yaya memiliki cedera tumit, kita akan mengetahuinya minggu depan jika ia dapat kembali bermain,” kata Pellegrini menjelang pertandingan Norwich pekan lalu.

“Kami tidak tahu [apakah Toure akan fit untuk menghadapi Kiev]. Ada masalah di tumitnya.”

“#cityvkyiv pelatihan mulai memanas di bawah sinar matahari! Lihat untuk sebuah galeri eksklusif di #mcfc.co.uk. pic.twitter.com/cpBHjd0C4c,” – Manchester City FC (@MCFC) 14 Maret 2016.

Toure membuka skor dalam kemenangan 4-0 atas Aston Villa sebelumnya, sekaligus membuat pemain berusia 32 tahun ini mencatatkan delapan gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi musim ini.

rebutbola.com