Aubameyang Pegang Janji Kakeknya untuk Hijrah ke Spanyol

Aubameyang Pegang Janji Kakeknya untuk Hijrah ke Spanyol

115
0
SHARE
Demi Janjinya, Aubameyang Akan Pindah Ke Real Madrid

Aubameyang Tepis Kabar Dirinya Telah Capai Kesepakatan dengan Real Madrid

Rebutbola Pierre-Emerick Aubameyang telah menggarisbawahi keinginannya untuk pindah ke La Liga meskipun menyangkal kesepakatan apapun dengan Real Madrid di tempat, seperti dilansir dari Fourfourtwo.

Borussia Dortmund menolak laporan bahwa Madrid telah mencapai kesepakatan untuk striker internasional Gabon untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada akhir musim dengan gelontoran dana 100 juta euro.

Aubameyang telah mencatatkan 22 gol bagi Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini, selisih dua gol dari top skor sementara Robert Lewandowski dengan 24 gol bagi Bayern Munchen.

Striker Dortmund ini sendiri merupakan pemain yang pernah berkair sebagai pemain junior di Milan dan masuk ke tim senior di klub tersebut pada tahun 2008-2011. Namun ketatnya persaingan di klub ini membuatnya hanya bermain beberapa kali dan dipinjamkan ke beberapa klub.

Aubameyang Pegang Janji Kakeknya untuk Hijrah ke Spanyol
Aubameyang vs Bayern Munchen

Meskipun sang pemain mengatakan tidak ada kesepakatan seperti yang telah disepakati, namun pemain berusia 26 tahun sekali lagi menekankan bahwa ia ingin menjaga janji yang dibuat untuk kakeknya bahwa ia akan bermain di Spanyol suatu hari nanti.

Ketika ditanya tentang laporan terkait Real Madrid, ia mengatakan kepada Bein Sport: “Tidak ada kesepakatan. Tapi saya sudah berjanji kakek saya bahwa saya akan bermain di sana [Spanyol] suatu hari.”

Klub yang dibela Aubameyang saat ini, Borussia Dortmund masih duduk di peringkat kedua klasemen Liga Utama Jerman, selisih 5 poin dengan pemuncak klasemen, Bayern Munchen.

rebutbola.com