Bale Baru Akan Bersinar Ketika Ronaldo Meredup

Bale Baru Akan Bersinar Ketika Ronaldo Meredup

90
0
SHARE
Bale Baru Akan Bersinar Ketika Ronaldo Meredup
Gareth Bale

Selama Ini Bale Hidup Dibawah Bayang-Bayang Ronaldo

Rebutbola – Mantan pemain Internasional Inggris, Gary Lineker meyakini bahwa Gareth Bale bisa bersinar di Santiago Bernabeu setelah era Cristiano Ronaldo berakhir.

Selama ini, The Walshman harus puas hidup dibawah bayang-bayang Ronaldo semenjak bergabungnya dengan Real Madrid dari Tottenham pada tahun 2013 silam, Namun Lineker memiliki sedikit keraguan mengenai jenjang karir yang harus di lalui Pemain berusia 26 tahun tersebut tidak akan panjang jika harus menunggu hal itu.

Bale Baru Akan Bersinar Ketika Ronaldo Meredup
Gareth Bale dan Ronaldo

“Bale memiliki bakat yang indah. Dia pemain hebat dia luar biasa berbakat.” Kata Lineker dikutip dari Soccerway.

“Dia selalu berada di bawah bayang-bayang Ronaldo selama dia masih ada disana. Namun, dia bisa menjadi pemain yang akan maju ketika kekuatan Ronaldo mulai memudar.

“Jika Cristiano Terluka dan harus menepi dalam jangka waktu yang lama, tidak akan mengejutkan jika Gareth Bale melangkah untuk menjadi pemain bintang. Saya pikir dia punya kemampuan dalam dirinya. Ini hanya tentang apakah dirinya memiliki keyakinan batin secara pribadi dalam kemampuannya sendiri . Dan saya pikir dia memilikinya.

“Dia lebih dari mampu melakukan hal itu. Dia pemain sangat berbakat.” Tutup mantan pemain Inggris tersebut

Bersama Madrid, dirinya telah mencetak 14 gol di total 16 pertandingan La Liga yang dia mainkan musim ini. Dan telah membantu Madrid berada di posisi ke 3 klasemen sementara.

Rebutbola.com