Empat Gol Ibra Bawa PSG Rengkuh Gelar Ligue 1

Empat Gol Ibra Bawa PSG Rengkuh Gelar Ligue 1

105
0
SHARE
Empat Gol Ibra Bawa PSG Renguh Gelar Ligue 1
Ibrahimovic cs

Cetak Empat Gol ke Gawang Troyes, Ibra Bawa PSG Juarai Ligue 1

Rebutbola – Empat gol dari Zlatan ‘Ibra’ Ibrahimovic membawa Paris St Germain meraih gelar Ligue 1 keempat mereka berturut-turut saat membantai habis Troyes dengan skor akhir 9-0. PSG menjadi tim pertama yang memenangkan kejuaraan ini setelah 30 pertandingan.

Ibra mencatatkan hattrick sensasional pada sembilan menit di awal babak kedua diikuti gol dari Edinson Cavani, Javier Pastore dan Adrien Rabiot. Gol bunuh diri Matthieu Saunier dan gol yang lagi-lagi dicetak oleh Cavani dan Ibrahimovic menyelesaikan kemenangan tandang terbesar dalam sejarah di Ligue 1.

“Sembilan gol merupakan hal yangluar biasa,” kata presiden klub Nasser al-Khelaifi kepada Canal Plus.

“Tapi ini hanya langkah pertama musim ini, tidak lebih dari itu.”

Dengan hasil tersebut, PSG memperoleh 77 poin, sekaligus memenangkan liga dengan delapan pertandingan tersisa karena selisih jauh 25 poin dari tempat kedua, Monaco.

Empat Gol Ibrahimovic Bawa PSG Renguh Gelar Ligue 1
Fans PSG rayakan kemenangan mereka

Gelar ini merupakan yang keenam bagi PSG dan tercepat dalam sejarah Ligue 1, memecahkan rekor yang dicatatkan oleh Olympique Lyonnais pada tahun 2007, yang memenangkan gelar setelah 33 pertandingan.

“Kami melakukan apa yang perlu kami lakukan, terutama di periode kedua,” kata pelatih Laurent Blanc kepada Bein Sport.

“Kami melakukannya dan kami telah mempertahankan hal ituitu. Kami tahu bahwa tidak ada tim yang mampu menandingi kami. “

Kemenangan atas Troyes mengamankan gelar bersejarah Ibrahimovic cs menyusul hasil imbangnya Monaco 2-2 di kandang Reims pada hari Jumat, membuat mereka tertinggal 22 poin di belakang tim asuhan Laurent Blanc.

rebutbola.com