Gol Telat Casmeiro Amankan Tiga Angka Untuk Real Madrid

Gol Telat Casmeiro Amankan Tiga Angka Untuk Real Madrid

76
0
SHARE
review laspalmas vs madrid
review laspalmas vs madrid

RebutBola – Real Madrid yang bertandang ke markas tim promosi Las Palmas, harus bersusah payah untuk mengamankan raihan tiga angka pada pertandingan tersebut. Beruntung El Real mempunyai Casmeiro yang hadir sebagai pahlawan berkat sundulannya yang menjadi gol pada meni – menit akhir.

Pertandingan di awal babak pertama tidak berjalan cepat, meski tim tamu menguasai bola. Ketika sudah memasuki menit kedelapan, striker Real Madrid Cristiano Ronaldo bergerak dari satu sisi ke sisi yang lain di luar kotak penalti, namun penyelesaian akhirnya masih lemah.

Dua menit berselang, tuan rumah memiliki peluang bagus lewat Willian Jose, yang nyaris mencetak gol ke gawang mantan klubnya dengan memanfaatkan kesalahan Luka Modric. Namun, pemain asal Brasil itu tidak mampu mengalahkan kiper Keylor Navas yang dengan cepat bergerak maju. Beberapa saat kemudian, sepakan Momo dari posisi sulit hanya melambung di atas mistar gawang.

Jual beli serangan pun terjadi oleh kedua tim. Hingga akhirnya kubu Los Blancos pun mampu unggul terlebih dahulu. Melalui situasi sepak pojok Isco mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti Las Palmas, Sergio Ramos yang tak terkawal pun dengan leluasa memasukan bola ke jala gawang tim tuan rumah.

Pada menit ke-30, Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan untuk Madrid ketika ia menerima umpan crossing Lucas Vasquez di dalam kotak penalti, namun sepakan mendatarnya deflecteddan melebar ke sisi gawang.

Lima menit jelang turun minum, Ramos nyaris mencetak gol keduanya lewat sepakan dari jarak dekat, namun mampu diblok.

15 menit awal babak kedua, pertandingan boleh dibilang berjalan tidak begitu menarik. Pasalnya, kedua tim tidak mampu menciptakan peluang dan yang ada justru munculnya sejumlah pelanggaran.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-62, Alvaro Arbeloa nyaris membuat kesalahan dalam mengantisipasi tendangan bebas, namun beruntung Navas dengan sigap melakukan penyelamatan.

Wasit melakukan keputusan kontroversial dengan memberi tendangan penalti di dalam kotak penalti Madrid ketika pertandingan menyisakan 15 menit. Tapi, Casemiro melakukan penyelamatan dengan kakinya terhadap tendangan mendatar Momo yang akhirnya melebar.

Las Palmas akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-87 ketika Willian Jose melepaskan tendangan dari jarak dekat. Tapi, Madrid hanya membutuhkan dua menit untuk kembali unggul. Sundulan Casemiro, memanfaatkan sepak pojok, menggetarkan jala lawan.

Las Palmas terus menekan dan mereka mendapat keutungan karena Madrid harus bermain dengan sepuluh orang setelah Ramos mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah setelah melanggar Momo. Namun, hingga pertandingan berakhir, tim asal ibukota Spanyol tetap menjaga keunggulan 2-1.

Susunan Pemain:

LAS PALMAS : Varas; Garcia, Lemos, Bigas, Garrido; Momo, Montoro; Nili, Viera, Mesa; Willian.

REAL MADRID : Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Arbeloa; Modric, Casemiro, Isco; Bale, Ronaldo, Vasquez.