Gotze Senang Bisa Kembali Merumput

Gotze Senang Bisa Kembali Merumput

91
0
SHARE
Gotze Senang Bisa Kembali Merumput
Mario Gotze

Lima Bulan Absen, Gotze Mulai Comeback Sabtu Kemarin

Rebutbola – Comeback yang dinanti Mario Gotze akhirnya terjadi pada Sabtu (12/3) kemarin saat timnya, Bayern Munich, sukses menghajar telak Werder Bremen 5-0 di Allianz Arena.

Gotze sudah absen sejak lima bulan terakhir akibat cedera paha serius saat menghadapi eks klubnya, Borussia Dortmund, pada awal Oktober tahun lalu. Sang gelandang serang sebenarnya sudah masuk ke dalam skuat cadangan Bayern dalam dua pekan terakhir, namun baru diturunkan Pep Guardiola saat melawan Bremen pada akhir pekan lalu.

Gotze Senang Bisa Kembali Merumput
Mario Gotze

Pemain berusia 23 tahun ini pun mengumbar rasa girangnya bisa merumput kembali dan berharap terus diberi kesempatan bermain secara reguler di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Senang rasanya bisa kembali bermain,” tutur Gotze kepada ZDF TV, Senin (14/3).

“Ya, saya puas karena saya kembali dari cedera yang membuat saya harus absen lama. Di satu sisi, ketika Anda sudah kembali merumput, Anda selalu ingin bermain lagi dan lagi, meski itu hanya satu- dua menit.”

Ia juga mengisyaratkan dirinya masih belum bisa memastikan apakah akan bertahan di Allianz Arena musim depan di mana pelatih anyar Carlo Ancelotti mulai bertugas.

“Kehadirannya [Ancelotti] sangat penting [bagi masa depan saya]. Saya akan berada di situasi di mana pelatih baru akan menilai saya,” ujar pemain internasional Jerman tersebut.

Rebutbola.com