Zidane Tidak Puas Dengan Kemenangan Madrid

Zidane Tidak Puas Dengan Kemenangan Madrid

78
0
SHARE
El Clasico Sudah Lebih Dari Sekedar Motivasi Bagi Pemain
Zinedine Zidane

Kinerja Madrid Di Babak Kedua Sangat Mengecewakan

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa tidak senang dengan kinerja timnya, meskipun Ronaldo CS meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Las Palmas pada hari minggu.

Madrid baru berhasil mengunci kemenangan di menit akhir melalui gol Casemiro di menit ke-87 pada laga yang berlangsung di markas Las Palmas, Estadio de Gran Canaria, Sebelum Ramos diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Zidane Tidak Puas Dengan Kemenangan Madrid
las palmas 1-2 real madrid

Zidane tidak terkesan dengan kinerja Madrid dan bersikeras mereka harus meningkatkan kinerja Madrid jika mereka masih ingin memenangai Liga Champions.

“Yang paling penting adalah bahwa kami mendapat tiga poin penuh dari pertandingan itu, tapi saya khawatir tentang kinerja babak kedua kami,” kata Zidane pada konferensi pers dikutip dari Soccerway.

[Baca juga : Gol Telat Casemiro Amankan Tiga Angka Untuk Real Madrid]

“Saya akan menonton pertandingan itu kembali pada hari Senin dan menganalisis pertandingan. Tapi saya sangat khawatir tentang babak kedua. Saya tidak berpikir kemenangan itu tidak layak, meskipun. Kami mencetak gol dari dua set-piece, tapi itu bagian dari permainan .

“Tentu saja, Las Palmas melakukannya dengan sangat baik dan menyebabkan kita masalah. Tapi apa yang saya khawatir adalah kinerja kita sendiri.

“Kami tidak berpikir tentang Liga Champions. Para pemain difokuskan pada apa yang harus mereka lakukan. Jika kita ingin bermimpi memenangkan sesuatu, kita harus melakukan jauh lebih baik. Itu jelas.

Kita akan mana-mana jika kita bermain seperti ini. kita tidak bisa bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua. saya ingin menonton pertandingan lagi, tetapi tidak ada keraguan bahwa kita tidak bisa bermain seperti ini. “

Rebutbola.com