Mesin Permainan Dari Atletico Madrid

Mesin Permainan Dari Atletico Madrid

109
0
SHARE
Mesin Permainan Dari Atletico Madrid
Luciano Vietto

Permainan Vietto Berikan Ciri Bagi Atletico

Rebutbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji salah satu anak asuhnya, Luciano Vietto tentang kontribusi yang dirinya berikan pada gaya bermain Atletico Madrid.

Penyerang internasional Argentina tersebut bergabung dengan Atleti dari Villarreal pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan telah mencetak tiga gol dari total 26 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini.

Mesin Permainan Dari Atletico Madrid
Griezmann dan Vietto

Namun, pria berusia 22 tahun tersebut telah menjadi pilihan utama bagi sang pelatih untuk mengisi posisi dilini depan bersama Antoine Giezmann selama beberapa minggu terakhir, mulai empat dari lima pertandingan terakhir Atletico sebagai internasional Prancis telah memukul lari kaya bentuk mencetak gol.

Griezmann telah mecetak empat gol dalam banyak permainan dan berhasil membantu tim Simeone dalam kemenangan 3-0 mereka atas Deportivo La Coruna pada hari Sabtu. Hasil tersebut adalah hasil tiga gol yang di dapat atleti dalam tiga pertandingan terakhir.

“Saya pikir kami telah mencapai keteraturan dan cara yang lebih stabil dalam bermain dari sebelumnya,” kata Simeone dikutip dari Soccerway.

“Berdasarkan itu dan kehadiran Vietto di lapangan, lebih memungkinkan bagi kami dalam hal Link-Upyang, [Yannick] Carrasco juga bisa ikut masuk ke dalam kotak penalty lawan dan para gelandang lebih memiliki peran disana.

“Vietto memang belum mencetak banyak gol bagi kami, namun kehadirannya sangat penting bagi kami.” Tutup mantan pemain Inter Milan tersebut

Rebutbola.com