Navas : Madrid Tidak Akan Menangkan Trofi Apapun

Navas : Madrid Tidak Akan Menangkan Trofi Apapun

83
0
SHARE
Navas : Madrid Tidak Akan Memenangkan Trofi Apapun
Keylor Navas

Navas Kecewa Dengan Permainan Rekannya Saat Hadapi Las Palmas

RebutbolaLas Palmas menjadi lawan yang berat untuk Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2015–2016. Itu terjadi karena Madrid harus menunggu sampai menit terakhir pertandingan untuk memastikan kemenangan di laga yang diadakan pada Senin 14 Maret dini hari WIB tersebut. hal itu disampaikan oleh kiper mereka Keylor Navas

Navas : Madrid Tidak Akan Memenangkan Trofi Apapun
Keylor Navas

Navas menyatakan kecewa dengan penampilan timnya. Ia menyayangkan hilangnya semangat bertanding yang dimiliki Madrid, padahal mereka saat ini sangat memerlukan kemenangan agar bisa menyusul Barcelona dan Atletico Madrid di posisi satu dan dua klasemen.

[Baca juga : Sosok Penyelamat Madrid Saat Lawan Las Palmas]

Pemain Timnas Kostarika tersebut bahkan memperingatkan kepada teman-temannya bahwa Madrid bisa saja tidak meraih piala musim ini jika tak mengubah mental permainan.

“Bermain seperti tadi membuat kami susah. Kami harus melakukan banyak perubahan atas permainan kami,” ujar Navas, seperti diberitakan Marca, Senin (14/3/2016).

[baca Juga : Zidane Tidak Puas Dengan Kemenangan Madrid]

“Kami tidak akan mengakhiri musim ini dengan memenangkan satu gelar pun jika kami terus bermain dengan intensitas yang rendah seperti pertandingan tadi,” tambah sang kiper.

Kiper tersebut bergabung dengan Real Madrid setelah bersinar di ajang piala dunia 2014 bersama negaranya, Kosta Rika.untuk memboyong kiper 29 tahun tersebut Madrid harus membayar 10 juta Euro kepada sang empunya pemain, Levante dengan kontrak selama lima tahun.

Rebutbola.com