Scholes Sangkal Ingin Gulingkan Van Gaal

Scholes Sangkal Ingin Gulingkan Van Gaal

93
0
SHARE
Scholes Sangkal Ingin Gulingkan Van Gaal

Paul Scholes Menyangkal Dirinya Ingin Menggulingkan Louis Van Gaal Sebagai Manajer Manchester United

Rebutbola – Ikon Manchester United, Paul Scholes menekankan bahwa ia sangat positif mengenai perkembangan mantan klubnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Paul Scholes dengan tegas menyangkal bahwa kritik yang dilontarkannya untuk Manchester United lahir dari masalah pribadi dengan manajer Louis van Gaal.

Legenda Old Trafford ini memberikan kritikan pedas kepada para pemain United pada beberapa kesempatan dalam perannya sebagai seorang analis TV.

Scholes Sangkal Ingin Gulingkan Van Gaal
Ryan Giggs dan Paul Scholes

Legenda United ini mengecam kinerja United setelah kekalahan 2-0 pekan lalu atas Liverpool di Liga Europa, hingga akhirnya Van Gaal tersinggung dengan wartawan yang menanyakan opini manajer United atas kritik dari Scholes dan mantan punggawa Setan Merah lainnya, Rio Ferdinand.

Ketika ditanya oleh United We Stand, apakah ia mengadakan agenda untuk melawan Van Gaal, mantan pemain United menjawab: “Tidak sama sekali. Apa yang saya selalu lakukan tidak lebih dari apa yang saya pikir dan apa yang saya telah lihat di lapangan sepakbola, apakah itu hal yang baik atau hal yang buruk.”

“Saya pernah berkomentar positif tentang Ashley Young dan Memphis ketika United kalah dari PSV. Tapi ketika komentar negatif saya dipetik, itu terlihat lebih buruk daripada yang sebenarnya.”

Paul Scholes merupakan one-man-team, hanya bermain sepanjang karir sepakbolanya untuk Manchester United. Pemain ini mengawali karir juniornya di Old Trafford pada tahun 199-1993, bermain di tim senior sejak musim 1993 dan memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola pada tahun 2013 lalu.

rebutbola.com