Sosok Penyelamat Madrid Saat Lawan Las Palmas

Sosok Penyelamat Madrid Saat Lawan Las Palmas

105
0
SHARE
Sosok Penyelamat Madrid Saat Lawan Las Palmas
Selebrasi Real Madrid

Meski Kalah, Presiden Las Palmas Bangga Akan Timnya

RebutbolaReal Madrid menampilkan permainan yang kurang baik saat bertandang ke markas Las Palmas pada Senin 14 Maret dini hari WIB. Meski menang dengan skor 2-1, tim asuhan Zinedine Zidane hanya mampu mencetak gol melalui skema tendangan sudut.

Menurut Presiden Las Palmas, Miguel Anger Ramirez, penjaga gawang Madrid Keylor Navas menjadi sosok penyelamat dalam pertandingan tersebut. Ia juga menambahkan bahwa Madrid bisa saja mengalami kekalahan jika Navas tidak bermain cemerlang.

Sosok Penyelamat Madrid Saat Lawan Las Palmas
Keylor Navas

“Kami berhasil keluar dari pertandingan yang terlihat bodoh. Mereka beruntung memiliki Navas karena menjadi penyelamat Madrid,” ujar Ramirez, seperti diberitakan Marca, Senin (14/3/2016).

[Baca juga : Gol Telat Casemiro Amankan Tiga Angka Untuk Real Madrid]

Ramirez mengatakan bahwa timnya senang bisa bermain melawan Madrid meski harus menelan kekalahan. Ia bahkan bangga karena timnya bisa membuat tim sekelas El Real kesulitan untuk mencetak gol.

[Baca juga : Zidane Tidak Puas Dengan Kemenangan Madrid]

“Sementara itu, kami pergi dari pertandingan tersebut dengan perasaan bangga atas kerja tim kami,” tandas Ramirez.

Dengan hasil tersebut Las Palmas masih berkutat di papan bawah klasemen sementara dengan hanya duduk di posisi ke 15 dengan poin 30 dari total 29 pertandingan yang mereka jalani, sementara Real Madrir memantapkan posisinya di posisi ketiga klasemen dengan total 63 tertinggal 12 poin dari rival abadi mereka Barcelona yang menempati posisi pertama dengan perolehan poin sebanyak 75 poin.

Rebutbola.com