Tottenham Sukses Hancurkan Aston Villa

Tottenham Sukses Hancurkan Aston Villa

61
0
SHARE
review aston villa vs spurs
review aston villa vs spurs

RebutBola – Tottenham Hotspurs yang menduduki peringkat runner up klasemen sementara sangat berambisi untuDellk terus menempel pimpinan klasemen sementara Leicester City. Ambisi anak asuh Maurichio Pochetino pun terwujud dengan mampu mengalahkan Aston Villa 0-2.

Laga baru berjalan baru empat menit, tim tamu Tottenham sudah mampu menebar ancaman. Erick Lamela yang mampu melepaskan umpan manis kepada Harry Kane tepat didepan gawang kubu tuan ruma, gagal dimaksimalkan oleh striker timna Inggris tersebut dengan baik.

Hanya berjarak lima menit dari peluang pertama, kali ini Lamella lah yang gantian membuat gawang Brad Guzzan nyaris bergetar, beruntung kiper berkepala pelontos tersebut mampu mementahkan sepakan Lamella.

Akhirnya gol yang dinantikan tim tamu datang tepat pada menit ke 45. Berawal dari servis tendangan bebas Delle AliHarry Kane kali ini sukses mengkonversikan umpan tersebut dengan maksimal. 0-1 Spurs unggul di babak pertama.

Tidak butuh waktu lama bagi The Lily Whites menggandakan keunggulan dibabak kedua. Pada menit ke 48 lagi – lagi kombinasi Ali dan Kane harus menjadi mimpi buruk bagi kubu tuan rumah, dengan proses yang sama seperti gol pertma Harry Kane mencatatkan namanya untuk yang kedua kali di papan skor.

Unggul dua gol tidak membuat Tottenham mengundurkan serangan, justru mereka semakin gencar memberikan tekanan ke lini pertahanan The Villans. Salah satunya tendangan keras dari Christian Eriksen yang tepat berada dipelukan Guzan.

Susunan Pemain :

ASTON VILLA : Guzan; Hutton, Okore, Lescott, Cissokho; Westwood, Gana; Ayew, Gil, Veretout; Gestede
Cadangan: Richards, Clark, Bacuna, Sinclair, Green, Bunn, Lyden

TOTTENHAM HOTSPUR: Lloris; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dier, Dembele, Lamela, Alli, Eriksen; Kane