Atleti Dan PSV, Duel Dua Tim Papan Atas

Atleti Dan PSV, Duel Dua Tim Papan Atas

143
0
SHARE
Atleti Dan PSV, Duel Dua Tim Papan Atas
Atleti Dan PSV, Duel Dua Tim Papan Atas

Atletico Unggul Catatan Pertemuan Atas PSV

Rebutbola – Dua tim beda negara sedang berupaya keras mengamankan satu tempat di babak 8 besar Liga Champions musim ini, dialah Atletico Madrid dan PSV Eindhoven. Dua klub ini mempunyai kesempatan menang 50 : 50 setelah hasil 0-0 yang diterima kedua klub tersebut ketika menjalankan pertemuan pertama mereka di Belanda.

Atleti Dan PSV, Duel Dua Tim Papan Atas
Atletico Madrid

Dengan hasil tersebut, siapa yang akan lolos mutlak di tentukan oleh hasil leg kedua nanti. Oleh karenanya kedua tim akan tampil sekuat tenaga pada pertandingan yang digelar di Vicente Calderon tersebut agar bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Dua tim ini memang sedang sama-sama menunjukan performa bagus di Liga mereka masing-masing, Atletico di posisi kedua menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga mereka, sementara PSV kokoh di puncak klasemen liga Belanda hingga saat ini.

Atletico sendiri punya catatan yang cukup bagus saat jumpa wakil belanda tersebut. Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Los Rojiblancos belum pernah sekalipun menelan kekalahan dengan rincian dua kali menang dan satu hasil seri. Selain itu tim besutan Diego Simeone itu juga punya rekor kandang yang cukup bagus musim ini, di mana mereka hanya tiga kali kalah di Vicente Calderon di semua kompetisi musim ini. Untuk itu Antoine Griezmann dkk akan berusaha untuk menjaga rekor apik tersebut di sisa musim ini.

PSV sendiri datang ke kota Madrid dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya tim besutan Phillip Cocu ini tengah mengalami periode yang bagus di Eridivisie Belanda, di mana mereka belum terkalahkan semenjak bulan September silam. Untuk itu Hector Moreno dkk diprediksi akan memberikan perlawanan yang keras untuk tetangga Real Madrid tersebut.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Diego Simeone dipastikan tidak bisa memainkan Fernando Torres, Stefan Savic, dan Tiago yang masih bermasalah dengan cedera. Selain ketiga pemain tersebut, pasukan Los Rojiblancos berada dalam kondisi siap tempur kontra PSV Eindhoven.

Sementara di kubu tim tamu, PSV Eindhoven dipastikan dalam kondisi yang sangat prima karena tidak ada satu pemainnya pun yang dikabarkan terkena cedera. Hanya saja pelatih Phillip Cocu tidak bisa memainkan Gaston Pereiro yang mendapatkan kartu merah pada leg pertama beberapa minggu yang lalu.

Rebutbola.com