Benitez Yakin Newcastle Selamat Dari Degradasi

Benitez Yakin Newcastle Selamat Dari Degradasi

121
0
SHARE
Benitez Yakin Newcastle Selamat Dari Degradasi
Benitez kecewa kalah di debutnya

Meski Kalah dari Leicester City, Benitez Yakin Newcastle Bertahan di Premier Legue Musim Depan

Rebutbola – Rafael Benitez melakukan start yang kurang baik usai dirinya kembali ke Premier League bersama tim yang kini masih berjuang keluar dari zona Degradasi Newcastle United.

Pelatih yang baru saja menggantikan Steve McClaren itu melakukan debutnya dengan kekalahan melawan pemuncak klasemen sementara EPL musim ini Leicester City.

The Magpies harus mengakui kekuatan tuan rumah lewat gol semata wayang dari gol indah overhead kick dari pemain jepang Shinji Okazaki di babak pertama.

Kekalahan itu membuat Rafa kecewa karena menurutnya mereka bermain sangat baik.

“Kami mulai dengan sangat baik dan memiliki dua peluang bagus. Setelah 20 menit mereka mulai menekan dan mereka mencetak gol dan bermain di serangan balik. Ujar Benitez pada Sky Sport.

Rafa juga menilai gol dari Okazaki tersebut sangat melukai dirinya namun dirinya .

“Saya tidak senang dengan gol tersebut karena ada terlalu banyak bola memantul di dalam kotak, tapi saya ingin berpikir tentang positif. Kami bereaksi dengan baik dan menekan mereka kembali.

Benitez Yakin Newcastle Selamat Dari Degradasi
overhead kick Shiji Okazaki

Meski kalah, Benitez yakin Newcastle dapat bertahan di Premier League musim depan.

“Kami memiliki semangat tim yang baik, semuanya ada di sana dan kami hanya perlu mengubah hal-hal kecil. Kita tidak bisa mengubah hasil ini, tapi setidaknya kita bisa bahagia dalam hal komitmen para pemain. Ujar Benitez.

Benitez pun menutup dengan menyatakan bahwa dirinya sudah betah berada di Newcastle.

“Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan mereka perlu istirahat dan kemudian bekerja keras untuk mempersiapkan. Saya suka bahwa orang-orang, staf, fans, kota dan semua orang di belakang tim. tutup Benitez

Rebutbola.com