Diminati Chelsea, Lukaku Pilih Fokus di Everton

Diminati Chelsea, Lukaku Pilih Fokus di Everton

104
0
SHARE
Diminati Chelsea, Lukaku Pilih Fokus di Everton

Lukaku Lebih Pilih Fokus di Everton Ketimbang Berpikir Tentang Mantan Klubnya

Rebutbola – Striker Everton, Romelu Lukaku menegaskan dia tidak terganggu oleh spekulasi atas masa depannya, meski ada kekhawatiran dari manajer Roberto Martinez bahwa ia tak berdaya untuk menghentikan striker Belgia tersebut meninggalkan Goodison Park.

Romelu bermain luar biasa saat pertandingan Piala FA melawan mantan klubnya, Chelsea dengan gol tunggal yang menakjubkan menit ke-13 sebelum pertandingan berakhir, sebelum menyegel kemenangan 2-0 lima menit kemudian.

Martinez mengatakan setelah pertandingan bahwa investasi baru Everton dari Farhad Moshiri tidak menjamin bahwa ia tidak mampu menahan minat dari Lukaku, Ross Barkley dan John Stones setelah tawaran berulang dari Chelsea.

Diminati Chelsea, Lukaku Pilih Fokus di Everton
Lukaku saat masih di Chelsea

Namun bagaimanapun, mantan pemain Chelsea ini hanya terfokus pada pekerjaan yang ada di depan matanya.

“Saya tidak berpikir tentang hal itu,” katanya mengenai ketertarikan dari klub lain.

“Saya hanya berpikir tentang pertandingan melawan Arsenal minggu depan. Saya hanya ingin menang melawan mereka dan kemudian saya pergi ke tim nasional dan memainkan pertandingan besar melawan Portugal.”

“Saya senang menjadi memiliki musim yang baik dan saya hanya ingin meningkatkannya dan melakukan bahkan lebih baik tahun depan.”

Setelah berjuang untuk konsistensi musim penuh pada musim pertamanya di Merseyside musim lalu, dengan hanya mencetak 10 gol dalam 36 penampilan, sang pemain telah mencatatkan 25 gol musim inii, serta memecahkan rekor gol Everton dalam semusim di Liga Primer.

rebutbola.com