Falcao: Manchester United Tidak Ingin Saya Berkembang

Falcao: Manchester United Tidak Ingin Saya Berkembang

122
0
SHARE
Falcao: Manchester United Tidak Ingin Saya Berkembang
Falcao saat membela Manchester United

Radamel Falcao Ungkapkan Kekecewaanya Selama Berada di Manchester United

Rebutbola Radamel Falcao mengatakan bahwa Manchester United tidak memberikan kepadanya kesempatan untuk berkembang di Old Trafford, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain internasional Kolombia itu bergabung dengan United dengan status pinjaman dari Monaco pada bulan September 2014, tapi klub tidak mengontraknya dengan status permanen setelah dirinya hanya mencetak empat gol dalam 26 penampilan Premier League.

Pemain berusia 30 tahun ini bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman selama musim 2015-16 dan memiliki lebih sedikit pertandingan dengan juara bertahan tersebut, hanya sembilan pertandingan liga dan satu kali dimainkan di starting XI.

Striker ini merasa ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk mendapatkan momentum ketika di Old Trafford karena skuad sering dirombak oleh Louis van Gaal.

Falcao: Manchester United Tidak Ingin Saya Berkembang
Falcao – Chelsea

Falcao berbicara kepada El Tiempo: “Itu begitu rumit di Manchester. Semua orang melihat ketidakstabilan di sana.”

“Saya bermain 60 menit hari ini, selanjutnya 45 menit, kemudian 20 menit. Hal ini menghasilkan ketidakstabilan dan kadang-kadang Anda tidak tahu di mana Anda berdiri atau apa makna sepakbola bagi sang pelatih.”

Namun, Falcao menegaskan dia tidak memiliki masalah pribadi dengan Van Gaal dan mengatakan bahwa suasana kamar ganti begitu normal dan profesional.

Ketika ditanya apakah ada masalah dengan manajer asal Belanda tersebut, ia mengatakan: “Tidak, tidak sama sekali.”

“Ya, kami memiliki diskusi biasa dari tim sepak bola,  selalu dengan hormat dan tanpa saat ada masalah apapun.”

rebutbola.com